Gara-gara Ini, Cristiano Ronaldo Dukung Argentina di Final Piala Dunia 2022

"Mungkin karena ada Lionel Messi wkwk..."

Berita | 18 December 2022, 12:59
Gara-gara Ini, Cristiano Ronaldo Dukung Argentina di Final Piala Dunia 2022

Libero.id - Pergelaran Piala Dunia 2022, kini tinggal hanya menyisakan satu pertandingan besar antara Timnas Argentina vs Timnas Prancis pada Minggu (18/12/22) di Lusail Iconic Stadium pukul 22:00 WIB.

Baik Prancis maupun Argentina, keduanya merupakan tim pavorit untuk menjadi juara Piala Dunia 2022,Dan para fans, tentu berharap besar laga itu berlangsung sengit dan dahsyat. Di samping menjadi ajang adu kebehatan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, kebanyakan para fans sepakbola mungkin berharap final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Timnas Argentina vs Timnas Portugal demi beradunya dua rival bintang sepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di penghujung kariernya masing-masing.

Namun sialnya, Portugal tersingkir di Perempat final Piala Dunia 2022 setelah kalah tipis 1-0 dari Maroko. Tentu itu menjadi duka yang mendalam bagi pemenang Ballon d'Or lima kali, Cristiano Ronaldo karena pulang lebih dulu dari ajang sepakbola bergengs itu.

Kini, Cristiano Ronaldo memanng tidak lagi berada di Piala Dunia, namun itu tidak berarti dia tidak lagi tertarik pada siapa yang akan merebut tahta dunia baru, apakah Prancis atau Argentina.

Banyak yang bertanya-tanya siapa yang diinginkan Cristiano untuk menjadi Juara Piala Dunia 2022. Mungkin cukup logis jika yang dia inginkan adalah Prancis, karena di pihak Argentina ada rival besarnya Leo Messi.

Namun, faktanya Cristiano Ronaldo justru mendukung rivalnya itu menjadi juara Piala Dunia 2022. Apa alasannya?

Ternyata Ronaldo mendukung Argentina lantaran pasangannya, Georgina Rodriguez yang berasal dari Argentina mendukung timnas Argentina untuk juara Piala Dunia 2022 setelah kekasihnya itu tersingkir di babak perempatfinal.

Fakta itu terungkap di media sosial dalam sebuah rekaman video yang menampilkan CR7 menyoroti 'cintanya' untuk Argentina dan orang-orangnya karena alasan yang bagus: Georgina Rodriguez. Model sexy sekaligus Influencer itu memiliki kewarganegaraan Argentina, jadi masuk akal jika bintang Portugal itu sangat menghormati negara itu.

"Pacar saya orang Argentina. Banyak orang tidak tahu bahwa dia setengah Argentina dan setengah Spanyol. Saya suka Argentina, banyak orang mengira saya tidak, tapi saya sangat suka Argentina," pungkas pemenang Ballon d'Or 5 ki itu. 

Mengingat fakta seperti itu, sangat tidak masuk akal untuk berpikir bahwa mantan pemain Manchester United itu akan pergi bersama Argentina dan Messi di final besar Piala Dunia 2022 melawan Prancis yang diperkuat Kylian Mbappe. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network