Astaga! Momen Achraf Hakimi Teriak Protes di Depan Presiden FIFA

"Namanya juga emosi ygy..."

Berita | 18 December 2022, 19:27
Astaga! Momen Achraf Hakimi Teriak Protes di Depan Presiden FIFA

Libero.id - Bek sayap Timnas Maroko, Achraf Hakimi, melupakan emosinya saat Timnas Maroko takluk dari Timnas Kroasia di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022.

Laga yang berlangsung pada Sabtu (17/12) malam WIB itu berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenangan Luka Modric dan rekan-rekan.

Hasil tersebut membuat para punggawa Singa Atlas kecewa berat, dan sejumlah pihak akhirnya terseret dalam luapan emosi mereka.

Salah satu momen yang menarik adalah saat Achraf Hakimi kedapatan meneriaki Presiden FIFA, Gianni Infantino saat berada di lorong stadion. Langsung di depan orang nomor satu induk sepakbola dunia tersebut.

Achraf Hakimi disebut kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga tersebut yakni Ibrahim Al-Jassim Abdulrahman yang dianggap sering merugikan Maroko.

Aksi protes Hakimi ke Presiden FIFA itu pun dikabarkan tak diizinkan FIFA untuk diedarkan oleh media. Bahkan beberapa bukti video dan gambar juga sudah diminta untuk segera dihapus tepat setelah kejadian itu berlangsung.

"Dia [Hakimi] berdiri di depan Infantino, kurang dari lima sentimeter. Dengan suara terangkat, dia mengoceh kepada Infantino tentang wasit. Itu menyakitkan," jelas jurnalis SVT Sports, Tom Egbers sebagai saksi mata.

Kekecewaan Hakimi sebetulnya telah terakumulasi sejak semifinal kala bersua Timnas Prancis, Kamis (15/12) lalu.

Terlepas dari itu prestasi yang ditorehkan oleh Maroko yang bisa sampai babak semifinal sudah merupakan catatan emas tersendiri.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network