Kabar Gembira, Laga Home Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Boleh Dihadiri Penonton

"Bagaimanapun juga pemain ke-12 sangat penting."

Berita | 19 December 2022, 12:42
Kabar Gembira, Laga Home Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Boleh Dihadiri Penonton

Libero.id - Sempat ada wacana kalau laga home Timnas Indonesiadi Piala AFF 2022 tidak boleh dihadiri oleh suporter. Masih imbas dari Tragedi Kanjuruhan. Sampai-sampai Shin Tae-yong membuat sebuah video semacam permohonan agar para suporter dapat memberikan dukungan langsungnya ke stadion.

Dan kabar baik menyusul kemudian, laga kandang Skuad Garuda yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno bisa dihadiri langsung suporter meskipun dalam jumlah terbatas.

Hal tersebut disampaikan PSSI pada situs web mereka pada Senin (19/12). PSSI mengatakan bahwa kepolisian Indonesia telah memberikan izin keramaian untuk pertandingan Piala AFF 2022 mendatang.

Dalam keterangannya PSSI menyebut pertandingan rangka uji coba dan persiapan Piala Dunia U-20 2023, serta pelaksanaan Piala AFF 2022 tanggal 23 Desember 2022 mendatang dapat dihadiri dengan jumlah penonton terbatas.


Timnas Indonesia
  telah mempersiapkan diri dengan menuntaskan pemusatan latihan di Bali selama tiga pekan. Mereka berlatih di lapangan Bali United Training Center di kawasan Pantai Purnama dan juga Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Shin Tae-yong sudah memilih 23 pemain yang akan berjuang untuk menghantarkan Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2022.

 Pada Piala AFF 2022, Indonesia berada di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan juga Filipina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network