Lionel Messi Posting Foto Tidur dengan Trofi Piala Dunia, Malah Dianggap Berlebihan

"Yang komen mungkin iri..."

Berita | 21 December 2022, 19:34
Lionel Messi Posting Foto Tidur dengan Trofi Piala Dunia, Malah Dianggap Berlebihan

Libero.id - Perjuangan panjang Lionel Messi untuk memenangkan Piala Dunia bersama Timnas berbuah manis. Setelah selangkah lagi terwujud di Piala Dunia 2014, La Albiceleste akhirnya benar-benar menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Tidak berlebihan kiranya mengatakan kalau Lionel Messi adalah pemain yang paling berjasa dan paling bahagia. La Pulga mengekspresikan kebahagiaan tersebut dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan memamerkan foto tidur bareng trofi yang terbuat dari emas tersebut.

Momen itu diunggah langsung oleh megabintang Paris Saint-Germain di Instagram pribadinya pada Selasa (20/12) kemarin.  Dalam beberapa hari terakhir Messi memang rajin mengunggah momen-momen dengan trofi Piala Dunia.

Di antara jutaan like atas unggahan tersebut,  kritik justru datang dari jurnalis asal Inggris, Piers Morgan yang sempat jadi perbincangan usai mewawancarai Cristiano Ronaldo.

Pria berusia 57 tahun itu menganggap bentuk ekspresi Messi sudah berlebihan alias sombong.

"Oke, Lionel, kami mengerti, kamu memenangkan Piala Dunia. Kamu sedikit berlebihan dengan soufflé yang sombong sekarang," tulis Piers di akun Twitter pribadinya.

Terlepas dari komentar dengan nada sumbang tersebut, sama sekali tak melunturkan fakta bahwa Messi merupakan pemain yang pantas menyandang predikat GOAT alias terbaik sepanjang masa.

Adapun sepanjang Piala Dunia 2022, eks Barcelona tersebut berkontribusi dengan membukukan tujuh gol dan tiga assist untuk Timnas Argentina. Catatan gemilang itu jugalah yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network