Pernah Ajak Ribut Lionel Messi, Canelo Alvarez Kini Beri Ucapan Selamat untuk Argentina

"Laki itu sportif..."

Berita | 22 December 2022, 11:54
Pernah Ajak Ribut Lionel Messi, Canelo Alvarez Kini Beri Ucapan Selamat untuk Argentina

Libero.id - Tanpa menang melawan Timnas Meksiko di babak penyisihan grup C, Timnas Argentina mungkin tidak akan bisa menjuarai Piala Dunia 2022.

Ketika itu Lionel Messi dan rekan-rekan menang dengan skor 2-0 di partai terakhir yang menentukan.

Dan kekalahan Meksiko itu membuat geram petinju kenamaan Canelo Alvarez. Sebetulnya bukan hanya karena kalah melainkan dipicu sebuah video singkat yang beredar di sosial media di mana di ruang ganti La Albiceleste terlihat Lionel Messi menginjak bendera Meksiko.

"Melihat Messi membersihkan lantai dengan jersi dan bendera kami. Dia harus memohon kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya,” tulis Alvarez lewat Twitternya Senin (28/11) lalu.

Dengan nada marah pemegang titel WBA (Super), WBC, IBF, WBO, dan The Ring itu tampaknya ingin menantang Lionel Messi di atas ring.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, tetapi tentang omong kosong yang dilakukan Messi," lanjutnya.

Waktu terus bergulir, kemarahan sang petinju mereda. Dan sebagai insan olahraga yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, Canelo Alvarez menunjukkan sikap yang patut untuk dikagumi.

Setelah Argentina memastikan diri sebagai juara Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Timnas Prancis. Alvarez
memberikan ucapan selamat lewat akun Twitternya pada Senin (19/12).

"Selamat Argentina, Anda pantas mendapatkannya," cuit Alvarez.

Canelo Alvarez sendiri mengaku dirinya memang sempat terbawa emosi saat itu, dan dengan cuitannya di atas Alvarez secara tidak langsung sudah menghapus segala prasangka.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network