Gokil! Momen Gol Solo Run Marcus Rashford dari Tengah Lapangan Lebih

"Semoga bisa konsisten gacor.."

Berita | 22 December 2022, 12:41
Gokil! Momen Gol Solo Run Marcus Rashford dari Tengah Lapangan Lebih

Libero.id - Marcus Rashford pelan-pelan mulai kembali menunjukkan performa impresifnya. Penyerang berusia 25 tahun itu telah berjuang keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya yang hilang dalam beberapa bulan terakhir.

Dan hanya beberapa hari setelah kembali dari Piala Dunia 2022 di Qatar, pemain Timnas Inggris itu mencetak gol solo run yang luar biasa.

Rashford yang menggemas 3 gol di Piala Dunia 2022 dimainkan sejak menit awal oleh Erik Ten Hag dalam pertandingan Piala Carabao Rabu melawan Burnley, Kamis (22/12) dini hari WIB.

Dalam laga babak 16 besar yang berkesudahan dengan skor 2-0 itu Rashford mencetak satu gol. Dan golnya itu bukanlah gol biasa.

Rashford mengobrak-abrik pertahanan Burnley. Dia mengecoh banyak pemain dan menyarangkan bola ke gawang lawan setelah berlari lebih dari setengah lapangan.



Gol solo run Marcus Rashford di atas membenarkan apa yang dikatakan oleh Erik Ten Hag pada awal bulan ini. "Sejak saat pertama, saya mengenali potensi besar," katanya. “Dan sekarang untuk mengeluarkan potensinya, saya percaya ketika posisi Marcus ada di belakang garis pertahanan, hampir tidak ada pemain yang lebih baik di dunia."

Erik Ten Hag menambahkan: " Sungguh menyenangkan bekerja dengannya. Saya mengenali bakatnya terutama bakat finishing . Juga sangat sulit untuk menghentikannya."

Mari kita lihat bagaimana Marcus Rashford memainkan laga-laga berikutnya bersama Manchester United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network