Kocak! Momen Tukang Cukur Pamer Selesaikan Potongan Rambut Wajah Lionel Messi

"Rambutmu mahkotamu.."

Berita | 22 December 2022, 14:12
Kocak! Momen Tukang Cukur Pamer Selesaikan Potongan Rambut Wajah Lionel Messi

Libero.id - Dari jutaan penggemar Lionel Messi di seluruh dunia, adakah yang terpikirkan untuk membuat potongan rambut dengan wajah sang megabintang?

Rambut adalah mahkota. Ungkapkan populer itu untuk menggambarkan bagaimana gaya rambut dapat menunjang penampilan seseorang. Tak peduli pria ataupun wanita

Dan seorang fan Lionel Messi telah membuat keputusan berani dalam hidupnya. Setelah La Pulga membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, seorang fan memutuskan itu adalah waktu yang tepat untuk melukis bagian belakang kepalanya. 

Tidak diketahui persis siapa pemilik gaya rambut wajah Lionel Messi tersebut. Yang jelas itu diketahui lewat jepretan Instagram yang diposting oleh tukang cukur rambut Anton Barber dari Republik Dominika memamerkan hasil karyanya,  gaya epik sebuah wajah Lionel Messi dengan tingkat kemiripan yang mencengangkan.

Dalam postingannya, tukang cukur berbakat itu menulis: "Saya beruntung menjadi bagian dari era Messi, sejarah sepak bola ditulis ulang.

"Saya menyaksikan beberapa piala dunia dengan harapan Anda akan diberi kesempatan untuk memenangkan trofi dunia yang indah itu.

"Sepak bola bersatu, Amerika Latin menang hari ini. Anda [Lionel Messi] hebat di dalam dan di luar lapangan."

Apakah Anda terinspirasi untuk melakukan hal yang sama? Pergi ke tukang cukur dan menunjukkan video di atas.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network