Cetak Gol Perdana di Piala AFF, Yakob Sayuri: Ini untuk Masyarakat Indonesia

"Semoga bisa terus konsisten Yakob Sayuri!"

Berita | 27 December 2022, 02:25
Cetak Gol Perdana di Piala AFF, Yakob Sayuri: Ini untuk Masyarakat Indonesia

Libero.id - Timnas Indonesia sukses mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin dan salah satu golnya dicetak oleh Yakob Sayuri menjelang laga usai.

Gol tersebut jelas sangat berharga bagi Yakob Sayuri yang diberi kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bermain. Untuk itu gol tersebut dipersembahkan sepenuhnya kepada masyarakat Indonesia yang setia mendukung Timnas Indonesia.

"Gol tadi untuk masyarakat Indonesia yang selalu setia mendukung kami," kata Yakob Sayuri usai pertandingan.

Selain untuk masyarakat pendukung setia timnas, gol yang tercipta juga dipersembahkan untuk keluarganya. Apalagi laga timnas berdekatan dengan Natal dimana Yakob tidak bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan.

"Pasti ada komunikasi dengan keluarga. Saling ucapkan selamat natal," kata pemain PSM Makassar itu.

Yakub Sayuri pada laga melawan Brunei Darussalam turun di babak kedua. Meski demikian, pemain kelahiran Kepulauan Yapen itu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dengan performa yang dimiliki, peluang untuk menjadi pilihan pelatih Shin Tae-yong pada laga berikutnya terbuka mengingat masih banyak laga yang harus dihadapi termasuk melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (29/12).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network