Indonesia Jadi Lawan Sulit, Madam Pang: Kami Akan Mencoba yang Terbaik

"Yang jelas Thailand juga bukan lawan yang mudah! Waspada Indonesia!"

Berita | 27 December 2022, 17:10
Indonesia Jadi Lawan Sulit, Madam Pang: Kami Akan Mencoba yang Terbaik

Libero.id - Madame Pang memuji timnas Thailand setelah berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 4-0.

Wanita yang akrab disapa Nyonya Pang itu merasa laga menghadapi Indonesia terbilang sangat berat, apalagi Indonesia bermain di kandang sendiri.

Adapun dalam laga menghadapi Filipina, Teerasil Dangda berhasil mencetak 2 gol bersama Adisak Kraisorn dan Supanan Burirat yang kemudian membuat War Elephants mengumpulkan 6 poin penuh dari 2 pertandingan, setelah mencetak 9 gol tanpa kebobolan satu gol pun dari lawan.

“Ini adalah pertandingan pertama yang kami mainkan di rumah. Harus menghargai tim pelatih dan semua atlet yang saling membantu. Cobalah untuk bermain di depan para penggemar sebaik mungkin. Secara pribadi, saya sangat puas dengan hasil kompetisi. Bahwa kami mengalahkan Filipina 4-0 karena itu tidak mudah. Termasuk memimpin pak saat ini Lebih penting lagi, diyakini bahwa itu juga akan memanggil kembali lebih banyak kekuatan iman dari pemain ke-12. Karena para pecinta sepak bola di seluruh tanah air telah melihat bentuk permainan melalui siaran langsung" ujar Nyonya Pang.

“Mengunjungi Indonesia Mungkin game tersulit di babak pertama. Ketahuilah bahwa tiket terjual habis. Ini akan menjadi suasana yang berbeda dari dua game pertama, percaya bahwa ini akan menjadi permainan yang menyenangkan dan ujian yang bagus, yang akan kami coba kumpulkan dengan hasil terbaik.”

“Akhirnya, saya ingin meninggalkan penggemar sepak bola Thailand untuk terus menyemangati kami juga. Tahun lalu kami bahagia bersama di tahun baru. Dengan gelar ASEAN Championship ke-6, tahun ini mungkin akan lebih sulit sebagai mantan juara. Karena penuh tekanan dan harapan Tapi sebagai manajer tim Konfirmasikan bahwa kami akan melakukan yang terbaik" pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network