Respek! Momen Jesse Lingard Dapat Tepuk Tangan dari Fans Manchester United

"Teringat kenangan dari sang mantan.."

Berita | 28 December 2022, 05:22
Respek! Momen Jesse Lingard Dapat Tepuk Tangan dari Fans Manchester United

Libero.id - Jesse Lingard menghabiskan 22 tahun bersama Manchester United, lulus dari akademi klub Lingard kemudian membuat 231 penampilan untuk tim masa kecilnya.

Namun kebersamaan ada akhirnya. Dan untuk pertama kalinya pada  kini Jesse Lingard bermain di Old Trafford sebagai pemain lawan. Dia datang dalam balutan seragam Nottingham Forest

Dia mengatakan kepada SPORTbible sebelum pertandingan pekan ke-16 Liga Premier itu: Jelas akan menyenangkan melihat para penggemar dan rekan tim lama saya lagi. Tapi kami akan pergi ke sana untuk menang. Ini bukan tentang bertemu teman lagi. Ini pertandingan penting, yang harus kami menangkan."

Namun sayangnya optimisme Lingard tidak kesampaian, pemain berusia 30 tahun itu jatuh di awal babak kedua dengan menahan hamstringnya yang dibalut ketat di bawah celana pendeknya. Ya, Lingard mengalami cedera.

Lingard akhirnya ditarik keluar digantikan oleh Lewis O'Brien.

Dan pada momen itulah, ribuan suporter Manchester United di Old Trafford yang melihat Lingard tertatih-tatih memutuskan untuk memberinya sambutan yang meriah. Mereka bertepuk tangan untuk menunjukkan penghormatan dan solidaritas.

Terlepas dari kritik yang Lingard terima di tahun-tahun terakhirnya di Manchester United, dia adalah bagian berharga dari sejarah klub itu. Lingard mencetak gol kemenangan di final Piala FA melawan Crystal Palace pada 2016, sekaligus mencetak gol dalam kemenangan Piala Carabao atas Southampton setahun kemudian.

Itu sebabnya keputusan pelatih interim  Ralf Rangnick untuk meninggalkannya di bangku cadangan selama pertandingan kandang terakhirnya di bulan Mei membingungkan semua orang yang terlibat dengan klub. Yang pada akhirnya di musim itu Lingard hengkang.

Adapun dalam laga tersebut, Manchester United akhirnya mengalahkan Forest dengan skor 3-0.

Marcus Rashford
membuat United unggul di babak pertama lewat sepak pojok yang indah sebelum Anthony Martial menggandakan keunggulan mereka tiga menit kemudian. Fred lalu menambah skor untuk Setan Merah di akhir babak kedua guna menutup laga dengan kemenangan .

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network