Fans Malaysia Marah Soal Penalti Vietnam, Ini Tanggapan Santuy Kim Pan-Gon

"Yang berlalu biarlah berlalu, fokus pada pertandingan selanjutnya..."

Berita | 28 December 2022, 14:03
Fans Malaysia Marah Soal Penalti Vietnam, Ini Tanggapan Santuy Kim Pan-Gon

Libero.id - Banyak penggemar Malaysia yang marah atas penalti kontroversial yang didapat oleh Vietnam dan Kim Pan Gon sendiri seperti tidak mau ambil pusing dengan mengatakan Vietnam memang pantas memenangkan pertandingan hari Selasa kemarin (27/12/2022).

Vietnam mengalahkan Malaysia 3-0 dalam pertandingan Grup B yang membuat wasit Jepang Sato Ryuji mengeluarkan Azam Azmi pada menit ke-62 setelah dia terlibat perkelahian dengan pemain Vietnam Doan Van Hau.

"Selamat untuk Vietnam. Mereka pantas menang dan mereka sangat solid" ujar Kim Pan-gon.

“(Saya) meminta maaf kepada publik Malaysia karena tim tidak bisa membuat Anda bangga. Mereka berusaha yang terbaik, mereka mengikuti instruksi kepelatihan."

"Babak pertama, kami melakukan satu kesalahan dengan tendangan sudut tapi sisanya terkontrol dengan baik. Ada peluang untuk menang tapi tetap saja saya tidak tahu apa yang terjadi dengan insiden itu (kartu merah Azam). Saya harus kembali dan melihatnya. Tindakan itu membuat kami sangat sulit."

Adapun secara permainan dan performa pemain, eks wakil Presiden federasi sepakbola Korea Selatan itu justru merasa puas.

"Saya tidak punya keluhan tentang para pemain. Kami akan kembali dan memperbaiki beberapa hal untuk memastikan kami tampil baik melawan Singapura."

"Kami harus belajar dari sini di mana kami memiliki keuntungan besar dengan lawan yang kekurangan satu orang," kata Pan Gon mengacu pada Malaysia yang memiliki keuntungan bermain dengan tambahan satu orang selama setengah jam setelah pemain Vietnam Nguyen Van Toan dikeluarkan dari lapangan. menit ke-33."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network