Lama Membela Ajax, Daley Blind Resmi Mengakhiri Kerja Sama

"Blind sendiri adalah salah satu jebolan terbaik dari De Toekomst..."

Berita | 28 December 2022, 14:10
Lama Membela Ajax, Daley Blind Resmi Mengakhiri Kerja Sama

Libero.id - Selama Piala Dunia, tersiar kabar bahwa Daley Blind akan meninggalkan Ajax dengan status bebas transfer dan kini telah resmi dikonfirmasi oleh Ajax.

Selama dua periode, Blind membuat 333 penampilan untuk Ajax, namun musim ini ia kehilangan tempatnya di bawah Alfred Schreuder. Ajax telah mengizinkan pemain internasional Belanda itu pergi untuk mencari klub baru.

Edwin van der Sar mengatakan di situs klub, “Kami telah mencapai kesepakatan dengan Daley dalam beberapa hari terakhir untuk mengakhiri kontrak saat ini. Saya berharap dia akan memberikan tindak lanjut yang bagus untuk fase terakhir dari karir sepakbolanya yang sukses di klub lain. Sudah disepakati dengan Daley bahwa kami akan menentukan bersama di pertandingan mana dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada suporter di De Arena dengan cara yang baik.”

Menurut De Telegraaf, Royal Antwerp dan Real Sociedad sama-sama tertarik untuk mengontrak veteran tersebut, sementara klub-klub dari MLS juga tertarik. Real Sociedad tampaknya menjadi tujuan paling konkret bagi pemain berusia 32 tahun itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network