Alasan Aneh Mengapa Nama Betinho Ada di Daftar Skuad Manchester United

"Padahal pemain antah berantah..."

Berita | 28 December 2022, 16:49
Alasan Aneh Mengapa Nama Betinho Ada di Daftar Skuad Manchester United

Libero.id - Apakah Anda mengenal Betinho? Hampir pasti tidak bukan. Tapi di laman resni situs Liga Premier namanya sempat masuk dalam daftar striker Manchester United. Lalu apakah Betinho benar-benar bermain untuk klub berjuluk The Reds Devils itu?

Bursa transfer Januari memang akan segera bergulir, tapi tak satupun rumor tentang Betinho melenggang ke Old Trafford.

Usut punya usut ternyata data tersebut merupakan kesalahan teknis. Pihak Liga Premier juga telah membuat klasifikasi tentang hal tersebut.

"Cukup untuk mengatakan Manchester United tidak menandatangani 'Betinho', nomor 11 baru yang disebutkan dalam skuad mereka di situs Liga Premier. Tidak ada hubungannya dengan klub, pihak Liga Premier telah memberi tahu ini adalah masalah teknis yang sedang diperbaiki oleh staf. Sedikit kekeliruan sepertinya," ungkap jurnalis Laurie Whitwell, dilansir dari SportBible.

Kendati telah diklarifikasi, Betinho yang notabene adalah pemain milik S.C Espinho justru menanggapi kesalahan teknis tersebut dengan candaan.

Betinho lalu mengirim pesan via Twitter seolah ia akan bermain bersama dengan dua pemain asal negaranya, Portugal, yakni Diogo Dalot dan Bruno Fernandes.

"Terima kasih Manchester United, sampai jumpa lagi, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot," tulis Betinho santai.

Manchester United sendiri kini tengah dirumorkan bakal mendaratkan striker baru usai mengakhiri kerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hingga sekarang belum ada kabar resmi seputar siapa pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network