Benarkah Emi Martinez Hanya Punya 4 Jari di Kaki Kanan? Ini Faktanya

"Gambar Dibu punya empat jari viral di media sosial."

Viral | 29 December 2022, 03:39
Benarkah Emi Martinez Hanya Punya 4 Jari di Kaki Kanan? Ini Faktanya

Libero.id - Emi Martinez telah menjadi pembicaraan publik Argentina berkat aksi heroiknya dalam membantu La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022. Penjaga gawang Aston Villa itu juga memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas. Dibu juga menuai sejumlah kontroversi. Yang terbaru sebuah foto kaki kanannya viral.

Emi Martinez menyelamatkan penalti Kingsley Coman dalam adu penalti, dan berhasil melakukan psywar saat Aurelien Tchouameni gagal mengeksekusi bola. Sebelumnya, dia melakukan penyelamatan sensasional untuk menggagalkan peluang Prancis pada menit 123.

Dengan semua itu Emi Martinez jadi pusat pembicaraan. Lebih-lebih aksi nyelenehnya saat mengejek Kylian Mbappe di ruang ganti maupun di atas bus saat parade juara.

Kini, pembicaraan tentang Emi Martinez bergeser ke kakinya. Ada apa? Itu karena Emi Martinez memposting gambar tato barunya di Instagram. Tapi, semua orang berbicara tentang hal lain dalam gambar tersebut. Itu adalah empat jari yang terlihat di kaki kanannya.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Bung, apakah dia hanya memiliki empat jari kaki?". Bahkan, ada yang menulis dengan huruf besar-besar: "JARI KAKI EMI MARTINEZ ADALAH JARI KAKI TERBURUK YANG PERNAH SAYA LIHAT".  

Kalau dilihat lebih jeli, jari kaki Emi Martinez memang tidak lengkap. Tapi, belum diketahui apakah itu karena kecelakaan atau hal lainnya. 

Bagian lain yang menarik perhatian dari kaki Emi Martinez adalah tato di kaki kirinya. Tato itu bergambar trofi Piala Dunia, tiga bintang, dan kutipan, "Que la pasion te lleve a la gloria", yang diterjemahkan menjadi "Semoga gairah menuntun anda menuju kejayaan".

Menariknya, tato itu berada di posisi yang tepat saat Emi Martinez menghalau tendangan pemain Prancis pada menit-menit akhir perpanjangan waktu babak kedua. Gokil!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network