Kenalkan Isabel Haugseng Johansen, Pujaan Hati Erling Haaland

"Ternyata, selama ini dirahasiakan dari publik.."

Biografi | 29 December 2022, 05:13
Kenalkan Isabel Haugseng Johansen, Pujaan Hati Erling Haaland

Libero.id - Selama ini banyak penggemar Manchester City yang penasaran dengan kehidupan personal Erling Haaland. Mereka bertanya-tanya apakah mantan penyerang Borussia Dortmund itu punya kekasih atau tidak. Dan, ternyata, kekasih Erling Haaland bernama Isabel Haugseng Johansen.

Erliang Haaland dan Isabel Haugseng Johansen bertemu di Norwegia berkat klub sepakbola lokal di Bryne, di kampung halaman mereka.

Sama seperti Erling Haaland, Isabel Haugseng Johansen juga merupakan pesepakbola. Saat ini, dia tercatat sebagai pemain Bryne Fotballklub. Usianya baru 18 tahun, tapi memiliki kemampuan mengolah bola yang tak kalah dengan Erling Haaland.

Selain jago di lapangan hijau, Isabel Haugseng Johansen juga jago menggocek hati Erling Haaland. Teman-teman mereka mengatakan bahwa Isabel Haugseng Johansen adalah sosok yang dikagumi di Bryne. Dia menonjol karena kecantikan dan kepribadiannya.

Perempuan cantik berambut pirang itu sering mengunjungi Erling Haaland selama hari-hari terakhirnya di Borussia Dortmund. Setelah itu, Isabel Haugseng Johansen secara konsisten melakukan perjalanan ke Manchester untuk menyaksikan Liga Premier.

Keduanya juga pernah membagikan momen kebersamaan di salah satu tempat wisata favorit di Eropa, Marbella. Bahkan, mereka baru-baru ini terlihat bersama mengunjungi destinasi wisata di Andalusia. Dua tempat itu terletak di Spanyol. 

Meski baru diketahui publik akhir-akhir ini, hubungan Erling Haaland dan Isabel Haugseng Johansen sebenarnya sudah berlangsung beberapa tahun. Sebelumnya, mereka hanya bersahabat. Lalu, semakin intensif dalam beberapa bulan terakhir, dan akhirnya menjadi kekasih. 

Bagi Erling Haaland, berbagi pengalaman dengan Isabel Haugseng Johansen adalah sesuatu yang sangat penting. Keduanya memanfaatkan jeda Piala Dunia  2022 dengan melakukan perjalanan ke banyak tempat di Negeri Matador.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network