Kepincut Alexis Mac Allister, Juventus Siap Jual Weston McKennie

"Juventus sendiri sebentar lagi akan kehilangan Adrien Rabiot..."

Berita | 30 December 2022, 02:13
Kepincut Alexis Mac Allister, Juventus Siap Jual Weston McKennie

Libero.id - Juventus sangat tertarik untuk memboyong pemain depan Brighton dan gelandang Argentina Alexis Mac Allister, yang dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke Turin.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup impresif di Piala Dunia 2022 dan menjadi salah satu bintang Argentina dalam perjalanan mereka menuju gelar. Mac Allister tampil di semua kecuali satu pertandingan Albiceleste, mencetak gol melawan Polandia dan memberikan assist di final melawan Prancis.

Seperti yang dirinci oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus sedang mencari gelandang baru untuk dimasukkan ke dalam skuat Massimiliano Allegri, mempersiapkan kepergian Adrien Rabiot di musim panas. Manajemen Si Nyonya Tua juga bersedia menjual Weston McKennie untuk bisa membeli pemain baru.

Mac Allister sendiri telah terbuka untuk pindah ke Turin, memberikan dorongan penting bagi klub.

Sekarang keputusan akhir ada di Brighton, yang perlu memutuskan apakah mereka ingin menguangkan pemenang Piala Dunia 2022 itu. Pemain tersebut diperkirakan memiliki nilai pasar sekitar 42 juta Euro dan diinginkan oleh sejumlah klub di seluruh Eropa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network