Bukan Frenkie De Jong, Rupanya Ini Pemain Muda Idola Rafael Van Der Vaart

"Van der Vaart yakin pemain tersebut bakal menjadi pemain penting Belanda..."

Berita | 30 December 2022, 16:41
Bukan Frenkie De Jong, Rupanya Ini Pemain Muda Idola Rafael Van Der Vaart

Libero.id - Rafael van der Vaart yakin gelandang Hamburg Ludovit Reis memiliki kemampuan bermain untuk timnas Belanda di masa depan.

Reis melakukan terobosan di Groningen sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2019. Dia bermain untuk tim B mereka dan berakhir di Hamburg melalui akademi VfL Osnabrück.

Pemain internasional Belanda U-21 itu tampil mengesankan di Hamburg musim ini dan Rafael van der Vaart adalah penggemar berat gelandang tersebut.

Berbicara kepada BILD, Van der Vaart berkata tentang Reis, “Saya penggemar berat Ludovit. Dia adalah pemain sepak bola yang hebat. Saya suka tekniknya, dinamikanya, dan permainannya dengan dan tanpa bola. Dan dengan tiga gol, dia juga cukup berbahaya sebagai seorang gelandang.”

Reis bukanlah pilihan untuk Belanda saat ini, tetapi Van der Vaart melihat bahwa di masa depannya, “Reis hanya memiliki peluang untuk Oranye besar jika dia bermain di divisi pertama. Dan yang terbaik adalah di HSV. Persaingan terlalu hebat baginya untuk diundang ke Oranje bermain di tim divisi dua.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network