Semua karena Uang, Inilah yang Bakal Diterima Cristiano Ronaldo dari Al Nassr

"Setiap detik, CR7 dibayar sekitar Rp100 ribu. Gokil!"

Analisis | 31 December 2022, 18:00
Semua karena Uang, Inilah yang Bakal Diterima Cristiano Ronaldo dari Al Nassr

Libero.id - Al Nassr dengan penuh kebanggaan mengumumkan kedatangan Cristiano Ronaldo. Klub elite Arab Saudi memperkenalkan megabintang Portugal itu setelah deal dengan kucuran gaji selangit.

Secara resmi, Al Nassr baru mengumumkan kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo. Mereka belum menyatakan detail jumlah uang yang diterima mantan pemain Manchester United tersebut. Tapi, di luar sana, muncul berbagai bocoran tentang uang tahunan yang didapat CR7.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo bakal menerima gaji hingga 173 juta pounds (Rp3,3 triliun) per tahun. Jumlah yang akan membuat anda panas dingin, bukan? Nominal tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo olahragawan dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dengan gaji yang bakal didapatnya, Cristiano Ronaldo melampaui gaji yang diterima petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez. Berdasarkan data Forbes, Canelo Alvarez tercatat menerima uang hingga 70 juta pounds (Rp1,3 triliun) per tahun. Itu masih jauh dengan jumlah yang akan diterima CR7.

Libero.id

Cristiano Ronaldo.

Setelah Cristiano Ronaldo dan Canelo Alvarez, terdapat Lionel Messi. La Pulga menerima bayaran 62 juta pounds (Rp1,1 triliun) per tahun.

Libero.id

Cristiano Ronaldo.

Jika dirinci lebih lanjut, Cristiano Ronaldo akan mendapatkan 14,4 juta pounds (Rp270 miliar) per bulan atau 3,33 juta pounds (Rp62 miliar) per pekan. Masih ada lagi, untuk sehari, bayaran Cristiano Ronaldo mencapai 476 ribu pounds (Rp8,9 miliar) atau 19 ribu pounds (Rp357 juta) per jam. 

Jumlah tersebut berarti 330 pounds (Rp6,2 juta) per menit atau 5,5 pounds (Rp100 ribu) per detik. Gokil!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network