Bim Salabim, Jumlah Followers Al-Nassr Melejit Setelah Kedatangan CR7

"Siap-siap kompetisi Timur Tengah bakal kebanjiran sponsor wkwk..."

Viral | 01 January 2023, 19:33
Bim Salabim, Jumlah Followers Al-Nassr Melejit Setelah Kedatangan CR7

Libero.id - Diketahui total angka followers dari Instagram resmi Al-Nassr sebagai klub sepak bola di Arab Saudi terus mengalami penambangan jumlah besar.

Hal tersebut terjadi ketika Al-Nassr merilis informasi perekrutan Cristiano Ronaldo telah selesai dilakukan.

Secara otomatis kondisi tersebut bisa memberikan penambahan jumlah followers secara cepat. Al-Nassr telah mengumumkan perekrutan Ronaldo di hari Sabtu 31 Desember 2022 dini hari WIB. Ronaldo mendapat kontrak sampai tahun 2025 mendatang.

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami mencapai kesuksesan yang lebih besar,” tulis dari klub Al-Nassr di Instagram resminya pada Sabtu 31 Desember 2022.

“Tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” tulis pernyataan tersebut.

Saat ini jumlah followers dari Al-Nassr di Instagram resminya mencapai 5,2 juta. Bahkan fans Ronaldo dari seluruh negara langsung mengikuti akun Instagram Al-Nassr tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network