Mental Juara, Momen Aaron Ramsdale Jadikan Olok-olok Fans Brighton Sebagai Energi Positif

"Kiper Arsenal nih boss. Senggol dong.."

Berita | 02 January 2023, 15:52
Mental Juara, Momen Aaron Ramsdale Jadikan Olok-olok Fans Brighton Sebagai Energi Positif

Libero.id - Menjadi satu-satunya pemain yang berdiri di bawah mistar gawang dan harus menghadapi teriakan-teriakan yang menjatuhkan mental dari suporter tim lawan bukanlah sesuatu yang mudah bagi seorang kiper. Apalagi keberadaan suporter lawan itu tepat di belakang sang kiper.

Namun itulah yang harus mereka alami. Butuh mental yang kuat untuk meredam ketegangan dan sebagainya. Mental semacam itu ditunjukkan dengan bagus oleh kiper Arsenal,  Aaron Ramsdale, dalam pertandingan melawan Brighton and Hove Albion belum lama ini.

Lihatlah bagaimana seorang Aaron Ramsdale bereaksi terhadap suporter Brighton saat mereka memberinya olok-olok.

Sebuah cara yang berkelas bukan? Kiper berusia 24 tahun itu tampaknya menjadikan olok-olokan justru sebagai energi positif.

Dalam laga itu Aaron Ramsey bermain apik di mana The Gunners memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi tujuh poin dengan kemenangan 4-2 mereka di Stadion Amex.

Gol-gol dari Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, Martin Odegaard dan Bukayo Saka membuat tim besutan Mikel Arteta melanjutkan performa bagus mereka, dalam kemenangan tandang yang penting.

Ini bukan pertama kalinya bagi eks kiper  Sheffield United itu, di mana dia tak tertekan dengan perlakuan suporter lawan, sebelumnya dia terlihat mengolok-olok penggemar Chelsea saat menang juga dengan skor 4-2  di bulan April musim lalu.

Selanjutnya untuk Arsenal adalah empat pertandingan lagi di bulan Januari, termasuk Newcastle di kandang, derby London Utara dengan Spurs di stadion Tottenham Hotspur yang kemudian diikuti dengan kunjungan dari satu-satunya tim yang mengalahkan mereka musim ini di liga, Manchester United.

Menarik untuk menantikan bagaimana aksi-aksi Ramsdale.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network