Siapa Jessica Turini? Kekasih Baru Neymar, Mantan Peserta Kontes Ratu Kecantikan

"Simak profil dan kisah hidupnya berikut ini.."

Biografi | 03 January 2023, 07:01
Siapa Jessica Turini? Kekasih Baru Neymar, Mantan Peserta Kontes Ratu Kecantikan

Libero.id - Sejak muda, Neymar da Silva Santos Junior dikenal sebagai playboy. Megabintang Brasil itu berhubungan dengan banyak wanita cantik. Yang terbaru, pemain Paris Saint-Germain (PSG) sedang menjalin kisah asmara dengan Jessica Turini. Siapa dia?

Kehidupan pesepakbola dengan perempuan cantik bagai dua sisi mata uang, tak bisa dipisahkan. Dengan kekayaan dan popularitas, banyak wanita cantik berlomba-lomba memiliki hubungan percintaan dengan pemain sepakbola. Salah satu yang jadi buruan kaum hawa adalah Neymar.

Menurut media lokal Brasil, Gshow.Globo, perempuan beruntung yang bisa mendapatkan cinta Neymar adalah Jessica Turini. Berusia 30 tahun, dia adalah seorang influencer media sosial ternama di Negeri Samba.

Sehari-hari, Jessica Turini adalah model di Brasil. Dirinya juga pernah berkompetisi untuk Miss Espirito Santo 2014. Dia mewakili Vitoria, ibu kota negara bagian Espirito Santo.

Pertama kali hubungan Neymar dengan Jessica Turini terbongkar pers Brasil adalah saat Piala Dunia 2022. Selama perhelatan sepakbola akbar di Qatar, model tersebut menarik perhatian banyak warga Brasil setelah membagikan reaksinya terhadap gol Neymar di media sosial.

Dari postingan yang mencurigakan itulah gosip hubungan Jessica Turini dengan Neymar menyebar dengan cepat di Negeri Samba, dan jadi santapan media-media hiburan.

Jessica Turini beberapa kali terlihat menyaksikan langsung pertandingan Brasil di Piala Dunia 2022. Dia tertangkap kamera hadir di Stadium 974, Doha. Dia merekam tendangan penalti Brasil dan terlihat mencium lambang di jersey tim nasional bernomor punggung 10 yang ditandatangani sang bintang di bagian dada.

Publik Brasil kembali curiga saat Neymar mengadakan pesta Tahun Baru di Paris. Beberapa selebritis ternama dan rekan-rekan Neymar diundang. Di sana, tampak pula Jessica Turini. Dan, gosip mulai berhembus lebih kencang.

Meski diketahui sebagai model, Jessica Turini ternyata berasal dari keluarga terpandang di negara bagian Espirito Santo. Ayahnya seorang pengusaha sukses dengan sejumlah bisnis. Dan, Jessica Turini juga bekerja sebagai manajer di salah satu perusahaan milik keluarganya itu.

Jadi, apakah hubungan Neymar dan Jessica Turini mengarah ke jenjang yang lebih serius? Kita lihat saja nanti.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network