Kocak! Rival Al Nassr di Liga Profesional Arab Saudi Jual Jersey Lionel Messi

"Ada-ada saja ide klub tetangga untuk menyaingi Cristiano Ronaldo."

Viral | 03 January 2023, 16:35
Kocak! Rival Al Nassr di Liga Profesional Arab Saudi Jual Jersey Lionel Messi

Libero.id - Tak lama setelah memastikan diri bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, jersey Cristiano Ronaldo langsung laris manis bak kacang goreng. Kedatangan CR7 memunculkan euforia, termasuk untuk klub rival, Al Hilal.

Cristiano Ronaldo diikat dengan kontrak 2,5 tahun oleh klub yang saat ini memimpin klasemen Liga Profesional Arab Saudi. Kehadirannya langsung berimbas positif terhadap pemasukan klub. Dia membuat klub berkostum kuning mendapat keuntungan komersial.

Bahkan, semangat yang ditunjukkan penggemar Al Nassr terlihat saat mereka meneriakkan "Ronaldo dan siuuu" di menit ketujuh pertandingan terakhir klub saat melawan Al Khaleej.

Rupanya hal itu telah membuat klub rival, Al Hilal, kepanasan. Dengan sedikit cerdik dan lucu, mereka akhirnya memutuskan untuk menjual jersey Lionel Messi di toko resmi klub. Tujuannya, untuk memecah perhatian suporter yang saat ini sedang tertuju ke Al Nassr dan CR7.

 

Gambar jersey La Pulga No.10 dengan warna biru Al Hilal telah beredar di media sosial dan itu menuai banyak reaksi. Seolah-olah Lionel Messi adalah pemain Al-Hilal.

Tentu saja ini hanya candaan. Pasalnya, sejarah menunjukkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu dibanding-bandingkan. Kocak!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network