Stuart Pearce Sarankan 3 Klub Liga Premier Ini Segera Boyong Harry Maguire

"Klub mana sajakah. Simak.."

Berita | 04 January 2023, 19:12
Stuart Pearce Sarankan 3 Klub Liga Premier Ini Segera Boyong Harry Maguire

Libero.id - Mantan bek Newcastle United yang juga pernah memperkuat Timnas Inggris, Stuart Pearce, menyarankan tiga klub Liga Inggris untuk merekrut Harry Maguire dari Manchester United. Anda tak salah dengar,  bek yang menurut sebagian orang gemar melawak itu merupakan pemain yang oleh Pearce bakal dia boyong andai kata punya kuasa.

Adapun tiga klub tersebut adalah dari West Ham United, Newcastle United, dan Aston Villa. Menurutnya Maguire yang memiliki segudang pengalaman akan berguna bagi tim dan menjadi tambahan pemain yang brilian untuk tim.

"Jika saya adalah West Ham United, jika saya adalah Newcastle, jika saya adalah Aston Villa, saya akan berusaha keras untuk mengeluarkan Harry Maguire dari sana [MU]. Saya akan mengajukan pertanyaan apakah dia tersedia. Dia akan menjadi tambahan yang brilian untuk klub," kata Pearce di acara talkSPORT.

Eks Leicester City itu tengah jalani musim yang berat bersama The Reds Devils. Bek berusia 29 tahun tersebut baru dipercaya turun berlaga dalam 11 penampilan lintas ajang di mana enam di antaranya sebagai pemain pengganti.

"Dia berada di usia yang tepat, memiliki perawakan yang tepat, serta pengalaman yang tepat. Dia mungkin membutuhkan tantangan lain sekarang karena dia tidak bermain secara reguler," imbuhya.

Bahkan dalam dua laga terakhir The Red Devils, Erik ten Hag lebih mempercayakan Luke Shaw yang notabene berposisi sebagai bek kiri untuk mengisi pos Harry Maguire.

Mungkin benar sudah saatnya bagi Maguire mencari tantangan baru. Dia sendiri telah memperkuat Manchester United sejak musim 2019/20.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network