Duh! Momen Cristiano Ronaldo Gagal Pamer Skill di Sesi Latihan Perdana Bareng Al Nassr

"Semoga bisa gacor ya.."

Berita | 04 January 2023, 19:51
Duh! Momen Cristiano Ronaldo Gagal Pamer Skill di Sesi Latihan Perdana Bareng Al Nassr

Libero.id - Tak ada yang meragukan kalau seorang Cristiano Ronaldo memiliki kemampuan olah bola di atas rata-rata, namun sayangnya tak selalu berhasil di setiap kesempatan.

Misalnya saja dalam sesi latihan perdana bersama klub barunya, Al Nassr, di Mrsool Park Stadium pada Rabu (4/1) dini hari WIB. Peraih 5 gelar Ballon d'Or itu tertangkap kamera sempat ingin unjuk kebolehan dengan memamerkan skill nya.

Eks Real Madrid itu tampak ingin melakukan backheel setelah mendapatkan umpan rendah dari rekannya. Sayang beribu sayang, umpan manis yang datang gagal dieksekusi dengan baik oleh pemain Timnas Portugal tersebut, di mana  bola tak berhasil disepaknya dan justru lewat begitu saja lalu melebar jauh dari tiang gawang.

Adapun sebelumnya Ronaldo secara resmi telah  menandatangani kontrak selama 2,5 tahun ke depan atau sampai 2025. Selain itu, pemain yang juga pernah memperkuat Manchester United dan Juventus bakal menerima upah sebesar 200 juta euro atau tak kurang dari Rp 3,3 triliun.

Kabarnya Cristiano Ronaldo bakal melakoni debutnya saat Al Nassr bersua Al Ta’ee pada Kamis (5/1) pukul 22.00 WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network