Park Hang-seo Bikin Ulah di Konferensi Pers, Hanya Jawab Satu Pertanyaan

"Emang suka cari masalah si Nguyen FC ini..."

Berita | 05 January 2023, 16:58
Park Hang-seo Bikin Ulah di Konferensi Pers, Hanya Jawab Satu Pertanyaan

Libero.id - "Untuk pertandingan besok, secara mental dan fisik, kami siap. Para pemain akan berusaha keras untuk bersaing," ujar Park Hang-seo di konferensi pers jelang laga menghadapi Indonesia.

Proses persiapan tim Vietnam di Indonesia kembali bertemu karena cuaca buruk membuat seluruh tim harus kehilangan sesi latihan pada 4 Januari. Berbagi tentang masalah ini, pria asal Korea Selatan itu menuturkan,

"Kemarin, saya juga menghitung tim pelatihan normal. Namun, karena hujan, kami berlatih di hotel. Jika karena keamanan, kami mengubah waktu menjadi 16:30, kami tidak akan tahu. adalah bagaimana mengatur Piala Dunia U-20 yang akan datang."

Sementara itu striker Vietnam, Pham Tuan Hai menjelaskan bahwa laga menghadapi Skuad Garuda adalah laga taktik dan fisik.

"Pertandingan besok, taktik atau kekuatan fisik dari staf pelatih telah dipersiapkan dengan sangat baik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjalani pertandingan yang bagus."

Sambil mendengarkan pertanyaan itu, Coach Park bertanya-tanya tentang kru TV milik Federasi Sepak Bola Indonesia yang berbicara dengan keras, membuatnya tidak senang. Namun, pemimpin Korea juga mengabaikannya.

Setelah pertanyaan pertama Zing , koordinator Federasi Sepakbola Asia Tenggara mengajukan pertanyaan berikutnya. Dalam waktu singkat, tidak ada yang mengangkat tangan, sehingga perwakilan AFF mengakhiri konferensi pers. Tuan Park berdiri, mengajak Tuan Hai keluar untuk berjabat tangan dan pergi. Ini adalah konferensi pers terpendek dari pemimpin Korea.

Tim Vietnam hanya memiliki waktu 2 hari untuk mempersiapkan leg pertama semifinal. 

Park Hang-seo sendiri merasa rugi karena kehilangan sesi latihan pada sore hari tanggal 4 Januari karena hujan lebat. Tim hanya memiliki satu sesi latihan tersisa dalam rentang waktu pertandingan dari pukul 16.00 hingga 17.00 di Gelora Bung Karno.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network