Sempat Ragukan Martin Odegaard, Presenter Cantik Inggris Ini Merasa Menyesal

"Laura Woods adalah fans berat Arsenal..."

Berita | 05 January 2023, 18:16
Sempat Ragukan Martin Odegaard, Presenter Cantik Inggris Ini Merasa Menyesal

Libero.id - Laura Woods baru-baru ini mengakui dia 'membenci dirinya sendiri' karena mempertanyakan salah satu pembelian paling cerdas Arsenal di bawah Mikel Arteta.

The Gunners saat ini unggul delapan poin di puncak Liga Premier setelah awal musim yang spektakuler.

Arsenal finis kelima musim lalu, dengan sedikit yang memprediksi peningkatan yang mengesankan ini. Arteta berhasil mendapatkan permainan yang ia inginkan dan setiap pemain mengikuti metodenya.

Apa yang menjadi kuncinya adalah membangun pemimpin di ruang ganti, dengan satu orang menonjol dalam hal itu.

Martin Odegaard pindah ke Stadion Emirates secara permanen pada tahun 2021, sebuah langkah yang menuai kritik saat itu.

Pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan setengah musim 20/21 dengan status pinjaman dari Real Madrid dan gagal tampil mengesankan saat Arsenal finis kedelapan di liga.

Arteta masih memutuskan untuk membelanjakan 30 juta Poundsterlin untuk Odegaard pada musim panas berikutnya. Itu akhirnya menjadi tawar-menawar mutlak. Odegaard telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan lima assist musim ini sekaligus menjadi kapten tahun lalu setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada saat pengangkatannya, dia adalah kapten termuda kedua di divisi tersebut.

Woods adalah salah satu pencela pemain internasional Norwegia beberapa tahun yang lalu, mengakui bahwa dia mengubah sikapnya dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya pikir banyak orang yang tidur di Arsenal pada umumnya," ujarnya kepada talkSPORT.

"Saya pikir saat itu terjadi, Mikel Arteta sedang menyatukan rencana luar biasa yang dia miliki. Saya pikir banyak kredit perlu diberikan kepada hierarki untuk mendukung Arteta dan mendukung visinya. Ketika Anda melihat para pemain yang dia bawa dan Anda melihat label harganya, saya berkata 'Martin Odegaard seharga £30 juta?"

Dia menambahkan: "Saya benci diri saya sendiri karena mempertanyakan itu, saya benci diri saya sendiri untuk itu. Tapi saya suka tim Arsenal ini. Saya pikir visi juga dari Arteta untuk memberi Odegaard kapten juga, mereka melihat hal-hal yang tidak kami lihat, bagaimana ini pria beroperasi di sekitar klub dan saya pikir itu adalah langkah yang menginspirasi untuk memberinya kapten."

Woods sendiri seorang penggemar Arsenal yang fanatik dan dirinya sangat senang dengan performa tim musim ini.

"Saya belum pernah melihat tim Arsenal yang terhubung satu sama lain selama bertahun-tahun! Selama bertahun-tahun.

"Tidak untuk seumur hidup saya, jelas ada tim 2004 yang luar biasa dan semangat seperti itu yang datang sepanjang tahun 90-an juga luar biasa.

"Tapi kemudian ada celah besar dan kejatuhan mutlak, kekosongan nyata dan perpecahan antara fans Arsenal. Apa yang kita lihat saat ini benar-benar luar biasa."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network