Viral! Ekspresi Aneh Adik Kylian Mbappe Saat Lionel Messi Kembali ke PSG

"Langsung saja simak video kocak berikut ini.."

Viral | 06 January 2023, 00:12
Viral! Ekspresi Aneh Adik Kylian Mbappe Saat Lionel Messi Kembali ke PSG

Libero.id - Saat kembali ke Paris Saint-Geermain (PSG) setelah merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi menerima sambutan meriah di markas latihan klub, Camp des Loges. Uniknya, warganet justru menyoroti ekspresi Ethan Mbappe, yang menggantikan kakaknya, Kylian Mbappe, hadir di tempat itu.

Beberapa hari lalu, Lionel Messi akhirnya kembali ke Paris. Semua personel tim tampak gembira menyambut kedatangan La Pulga, kecuali satu orang.

Dalam rekaman video yang viral, para pemain serta anggota staf Les Parisiens berbaris melakukan guard of honour kepada megabintang Argentina saat memasuki lapangan latihan. Tapi, wajah Ethan Mbappe tampak beda. Kamera merekam wajahnya yang dingin dan sinis.

Fans kemudian menanggapi reaksi tersebut. "Reaksi Ethan Mbappe cukup lucu. Dia tidak di sana untuk berjabat tangan dengan Messi". Yang lain menambahkan: "Cara Ethan Mbappe memberikan tatapan mematikan kepada Messi!"

Sementara itu, fans lain dengan cepat mempertanyakan keberadaan Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi yang tidak terlihat di momen tersebut.

Ternyata, setelah kekalahan mengejutkan 1-3 dari Lens pada Minggu (1/1/2023), Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi diberikan waktu istirahat oleh Christophe Galtier. Keduanya terlihat sedang menikmati liburan di New York. Itu termasuk perjalanan menonton Brooklyn Nets mengalahkan San Antonio Spurs di NBA.

Kedua pemain memposting foto mereka di Big Apple ke media sosial. Dan, beberapa pendukung bercanda bahwa mereka hanya pergi untuk menghindari kembalinya Lionel Messi. "Apakah Mbappe dan Hakimi terbang untuk menonton Brooklyn Nets sehingga mereka tidak perlu memberi Messi guard of honour?" tulis seorang penggemar.

Yang lain menambahkan:  "Mbappe tahu Messi akan kembali, dia mengajak Hakimi pergi ke New York City!" Sementara yang ketiga menulis: "Mereka memberi Mbappe 10 hari liburan setelah Piala Dunia. Dia tidak mengambilnya. Dia berlari untuk berlatih. Pada hari Messi kembali berlatih, dia dan Hakimi tidak ada di sana".

Kini, layak ditunggu reaksi Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi saat bertemu Lionel Messi. Apakah hangat seperti Neymar atau dingin layaknya Ethan Mbappe? 

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network