Gerard Pique OTW Klub Divisi II, Apakah ini Karma kepada Lionel Messi?

"Konon, Pique jadi orang yang bikin Messi pergi dari Barcelona."

Biografi | 06 January 2023, 20:04
Gerard Pique OTW Klub Divisi II, Apakah ini Karma kepada Lionel Messi?

Libero.id - Lionel Messi mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona pada Agustus 2021, dan jelas itu mengejutkan ribuan penggemar Barcelona, yang masih sangat menyesali kepergiannya. Belakangan, terungkap bahwa kepergian La Pulga ada hubungannya dengan Gerrard Pique.

Meski menjadi pemain terbaik dalam sejarah Barcelona dan memenangkan segalanya, Joan Laporta ketika itu memutuskan menghentikan negosiasi pembaruan kontrak Lionel Messi.

Beberapa bulan kemudian, diketahui bahwa salah satu mantan rekan setimnya meminta jajaran petinggi klub untuk memulai proyek olahraga baru tanpa kehadiran pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu. Dan, orang yang mengusulkan hal tersebut adalah Gerard Pique.

Kabar mengejutkan keluar dari mulut Alfonso Aguilera, salah satu sahabat Lionel Messi. Dia mengungkapkan beberapa bulan lalu bahwa La Pulga dikhianati oleh salah satu kawan dekatnya.

Menurut seseorang yang dekat dengan keluarga Lionel Messi, Gerard Pique meminta Joan Laporta membuat proyek baru tanpa megabintang Argentina. Jadi, Lionel Messi akhirnya meninggalkan klub, untuk pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) dan pada akhirnya menjadi pemenang Piala Dunia 2022. Sedangkan Barcelona belum memenangkan apapun hingga saat ini.

Lalu, apa yang ingin dilakukan Gerard Pique sekarang? Musim ini dia kehabisan tempat di ruang ganti Barcelona. Jadi, dirinya memutuskan untuk mengumumkan pengunduran dirinya.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Gerard Pique mengungkapkan bisa memperkuat FC Andorra di Segunda Division. Itu adalah klub asal Andorra la Vella yang dimiliki Kosmos Holding. Kosmos Holding dalah perusahaan konsultan media yang mayoritas sahamnya dimiliki Gerard Pique.

Jadi, apakah ini karma karena mantan kekasih Shakira itu telah mengkhianti Lionel Messi seperti yang diungkapkan Alfonso Aguilera? Kita lihat saja nanti.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network