Apa Kabarnya Sekarang? Jese Rodriguez, Eks Wonderkid Real Madrid

"Pernah dijuluki The Next Cristiano Ronaldo.."

Biografi | 07 January 2023, 18:56
Apa Kabarnya Sekarang? Jese Rodriguez, Eks Wonderkid Real Madrid

Libero.id - Pada sebuah era, Jese Rodriguez dianggap sebagai wonderkid yang akan menjadi tumpuan Real Madrid. Kini, nama pemain Spanyol itu jarang terdengar. Padahal, dia baru berusia 29 tahun.

Berasal dari Las Palmas di Kepulauan Canary, atau tempat yang sama dengan bintang muda Barcelona, Pedri, Jese Rodriguez bergabung dengan La Fabrica pada 2007 dalam usia 14 tahun. Empat tahun kemudian, dia sudah menjalani debut senior dengan Real Madrid Castilla.

Penampilan yang bagus di debut, saat akademi, maupun bersama Real Madrid Castilla membuat Jese Rodriguez dianggap memiliki masa depan cerah. Bahkan, predikat The Next Cristiano Ronaldo disematkan.

Awalnya, semua atribut yang diberikan terlihat benar. Jese Rodriguez naik kelas ke tim utama Real Madrid. Dia mulai mendapatkan kesempatan bermain, meski tidak selalu masuk starting line-up. Selama empat musim, dia merumput 94 kali di semua ajang dengan 18 gol.

Meski tidak dominan, Jese Rodriguez juga membantu Los Blancos menjuarai La Liga (2011/2012), Copa del Rey (2013/2014), Liga Champions (2013/2014, 2015/2016), hingga Piala Dunia Antarklub (2014).

Hanya itu? Benar sekali! Akibat persaingan yang ketat di lini serang Real Madrid, Jese Rodriguez harus meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu. Awalnya, ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, di Parc des Princes, pemuda kelahiran 26 Februari 1993 itu juga loyo dan kalah bersaing.

Gagal menjadi bintang di Ligue 1, Jese Rodriguez harus dipinjamkan ke banyak klub. Contohnya, Las Palmas, Stoke City, Real Betis, hingga Sporting Lisbon. Saat kontrak dengan PSG habis, dia pergi ke Las Palmas. Dan, sekarang ada di Turki bersama Ankaragucu.

Jese Rodriguez justru dikenal karena masalah-masalah di luar lapangan. Ada satu momen dalam karier Jese Rodriguez ketika rumahnya mengalami kebakaran akibat kebocoran gas. Saat itu, dia berusia 21 tahun.

Kejadian buruk lainnya adalah saat publik terkejut mengetahui kalau ternyata Jese Rodriguez telah memiliki seorang anak. Hal itu diketahui setelah mantan pacarnya memposting foto bayi yang baru lahir dengan tagar #oursonishere #jeserodriguez di media sosial.

Ketika karier di sepakbola kurang berkembang, Jese Rodriguez tidak berusaha memperbaikinya. Dia memutuskan memulai karier sampingan di dunia musik dengan merilis serangkaian lagu pop. Dia punya nama panggung Jey M. Sialnya, seperti karier di sepakbola, album musiknya juga sepi peminat.

Tidak hanya itu, Jese Rodriguez kemudian memulai hubungan dengan bintang reality show di televisi Spanyol, Aurah Ruiz. Pasangan ini memiliki seorang anak. Tapi, Aurah Ruiz kemudian menggugat Jese Rodriguez karena mengabaikan tanggung jawab sebagai seorang ayah.

Bukannya berubah, Jese Rodriguez justru menggugat Aurah Ruiz ke pangadilan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dia menuntut ibu dari anak laki-lakinya ke penjara dengan ancaman hukuman 3-5 tahun. Aurah Ruiz akhirnya dijatuhi hukuman sembilan hari pelayanan masyarakat.

Tapi, masyarakat Spanyol kemudian tercengang ketika Jese Rodriguez dan Aurah Ruzi justru berjalan bergandengan tangan dan berciuman setelah selesai persidangan.

Pasangan itu kemudian berpisah setelah Aurah Ruiz memergoki Jese Rodriguez selingkuh. Aurah Ruiz kemudian kembali ke kariernya di televisi.

Di saat bersamaan, Jese Rodriguez terlibat dalam insiden tabrak lari. Sebuah rekaman menunjukkan dia pincang di pinggir jalan. Orang mengira Aurah Ruiz telah menabrak Jese Rodriguez. Tapi, rumor itu dengan cepat dibantah oleh keduanya. Bahkan, Aurah Ruiz dan Jese Rodriguez memilih menikah pada musim panas 2022.

Itulah kisah Jese Rodriguez. Orang-orang lebih banyak mengetahui drama asmaranya dibanding prestasi di atas lapangan. Ada-ada saja!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network