Diambang Pensiun, Manchester United Malah Tertarik Datangkan Edin Dzeko

"Ya seumuran sama CR7 lah.."

Berita | 09 January 2023, 06:42
Diambang Pensiun, Manchester United Malah Tertarik Datangkan Edin Dzeko

Libero.id - Manchester United dilaporkan sedang membuat langkah kejutan, dan tak salah jika Anda pada akhirnya akan benar-benar terkejut, langkah itu adalah mendatangkan Edin Dzeko.

Menurut laporan Sportbible, Erik ten Hag sedang mencari pemain depan baru di bulan Januari setelah kepergian Cristiano Ronaldo, tetapi juru taktik asal Belanda itu tak bisa leluasa sebab klub masih kekurangan dana setelah musim panas lalu menghabiskan £ 200 juta / Rp 3,7 Trilliun untuk Antony, Casemiro dan Lisandro Martinez.

Jika rumor dapat dipercaya, Manchester United sedang menjajaki kesepakatan pinjaman untuk pemain depan Burnley Wout Weghorst. Dan sekarang, rumor kembali datang, adalah mantan striker Manchester City Edin Dzeko, yang saat ini bermain  bersama Inter Milan yang menjadi target potensial lainnya.

Kontrak Dzeko di Nerazzurri akan berakhir pada akhir musim ini, dan kontrak baru belum ditawarkan kepada pemain berpengalaman asal Bosnia tersebut.

Usia Dzeko yang sudah diambang angka pensiun, 36 tahun, tidak masalah bagi Manchester United. Untuk ukuran striker seusianya mantan punggawa Wolfsburg  itu masih cukup produktif. Edin Dzeko telah mencetak 11 gol dalam 25 pertandingan untuk klub dan negara musim ini.

Dan performa impresif itu telah mengesankan sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United yang sedang terbang tinggi.

Menurut Anda, siapa yang harus didatangkan oleh Manchester United? Beri tahu kami di kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network