Kabar Wout Weghorst ke Man United Hoax? Ini Penjelasannya

"Yang pasti Direktur Besiktas belum menerima tawaran apa pun..."

Berita | 09 January 2023, 14:08
Kabar Wout Weghorst ke Man United Hoax? Ini Penjelasannya

Libero.id - Direktur Teknis Besiktas Ceyhun Kazanci belum mendengar apapun tentang potensi kepergian Wout Weghorst ke Manchester United.

Weghorst mencetak gol untuk Besiktas pada hari Sabtu (07/01/2023) dan sepertinya mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar dengan selebrasinya. Berita tersiar dari beberapa reporter setelah pertandingan bahwa Manchester United berharap untuk menandatangani Weghorst dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Weghorst saat ini dipinjamkan ke Turki dari klub Championship Burnley, dan Kazanci telah menegaskan bahwa tim Setan Merah belum ada memberikan kontak sama sekali.

Kazanci berkata, “Saya tidak mengerti mengapa Wout sepertinya mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar kami. Dia adalah pemain kami dan kontraknya dengan kami tidak akan berakhir hingga akhir musim ini."

“Jika Manchester United atau tim lain menginginkan Wout, mereka harus berbicara dengan Burnley terlebih dahulu. Burnley kemudian akan menghubungi kami untuk membahas kemungkinan penghentian. Hanya ketika kami menerima, kontrak akan diakhiri. Tapi sebaliknya, dia tidak akan kemana-mana sampai akhir musim.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network