Kabar Transfer, Chelsea Tertarik Datangkan Noni Madueke

"PSV baru saja melepas Cody Gakpo ke Liverpool..."

Berita | 10 January 2023, 10:52
Kabar Transfer, Chelsea Tertarik Datangkan Noni Madueke

Libero.id - Voetbal International dan The Times melaporkan bahwa Chelsea tertarik untuk mengontrak pemain sayap PSV Eindhoven Noni Madueke.

The Times melaporkan pada hari Senin (09/01/2023) bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan langkah menggaet Madueke untuk memperkuat opsi serangan mereka.

Voetbal International juga melaporkan hal ini dan mereka menambahkan bahwa minat tersebut bukanlah hal baru dengan Chelsea yang dikatakan telah mengikuti pria Inggris itu selama beberapa waktu. Namun, kecil kemungkinan PSV akan mempertimbangkan tawaran untuk pemain sayap tersebut setelah melepas Cody Gakpo bulan ini. Butuh tawaran besar untuk membuat klub Eindhoven berubah pikiran.

Madueke, yang memiliki kontrak hingga 2025, mengalami musim yang sulit setelah mengalami cedera pergelangan kaki, namun ia kembali bugar saat jeda Piala Dunia. Madueke hanya membuat tujuh penampilan musim ini, mencetak satu gol.

Pemain internasional Inggris U-21 bergabung dengan PSV dari Tottenham Hotspur pada 2018 dan pemain berusia 20 tahun itu telah membuat 78 penampilan, mencetak 19 gol dan menambahkan 14 assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network