Dikontrak Satu Tahun Oleh Juve, Klub-klub Amerika Latin Siap Tampung Di Maria

"SC Internacional adalah salah satu yang tertarik..."

Berita | 10 January 2023, 13:39
Dikontrak Satu Tahun Oleh Juve, Klub-klub Amerika Latin Siap Tampung Di Maria

Libero.id - Presiden Inter de Porto Alegre Alessandro Barcellos menegaskan klub Brasil sedang memantau bintang Juventus Angel Di Maria.

El Fideo bergabung dengan Bianconeri sebagai agen bebas pada Juni 2022 tetapi berjuang dengan cedera musim ini, mengumpulkan hanya 457 menit di semua kompetisi musim ini.

Dia telah menandatangani kontrak satu tahun di Allianz Stadium, membuka pintu untuk kembali ke Amerika Selatan pada akhir musim.

Meskipun tampaknya prioritasnya adalah kembali ke klub masa kecilnya Rosario Central, klub Brasil Inter de Porto Alegre juga terus memantau pemenang Piala Dunia tersebut.

“Tentang Di Maria, ada wawancara ketika saya ditanya tentang beberapa pemain,” kata Alessandro Barcellos, Presiden klub Brasil.

“Saya mengatakan bahwa kami memantau mereka, kami perlu melihat apa yang tidak ditawarkan pasar. Tidak ada yang konkret."

“Dia tahu bagaimana kami bekerja, kami selalu jelas tentang situasi keuangan dan saat ini, tidak ada negosiasi untuk pesepakbola ini [Di Maria].”

Di Maria memiliki satu gol dan empat assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi di level klub musim ini. Dia mulai melawan Udinese pada hari Sabtu tetapi digantikan setelah 66 menit karena masalah betis ringan.

El Fideo, mantan pemain sayap Real Madrid dan Manchester United, mencetak gol di Final Piala Dunia melawan Prancis pada bulan Desember, mencetak gol di Final internasional ketiga berturut-turut bersama Albiceleste.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network