3 Pemain Persib Gagal Bawa Timnas ke Final, Begini Komentar Luis Milla

"Pandangan dari eks pelatih Timnas nih"

Berita | 10 January 2023, 22:16
3 Pemain Persib Gagal Bawa Timnas ke Final, Begini Komentar Luis Milla

Libero.id - Kegagalan Timnas Indonesiamelaju ke babak final Piala AFF 2022 masih menyisakan kesedihan mendalam. Apalagi ini baru hari pertama setelah kekalahan 0-2 Skuad Garuda dari Timnas Vietnam pada leg kedua semifinal.  Luka itu masuk belum kering.

Dalam pada itu, eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan komentarnya. Juru taktik asal Spanyol yang kini menukangi Persib Bandung itu merasa sedih.

''Tentunya dengan hasil Timnas Indonesia kemarin, saya sedih. Tapi, pertandingan bagus dan timnas bertanding dengan bagus,'' katanya saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (10/1).

Luis Milla juga meyakini bahwa tiga pemain Persib Bandung yang masuk dalam skuad besutan Luis Milla, yaitu Marc Klok,Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, juga merasakan hal serupa.

''Tentu, untuk tiga pemain mereka pasti kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan yaitu timnya menang dan masuk final,'' imbuhnya.

Luis Milla menerangkan bahwa ketiga punggawa Maung Bandung itu sudah bertolak kembali ke klub. Ia berharap para pemain itu bisa segera bangkit untuk membela Persib Bandung.

''Mereka dalam perjalanan ke Indonesia kembali dan kami akan menunggu mereka 2-3 hari ke depan. Ini untuk mereka istirahat, saya yakin bulan ini mereka akan bergabung dengan tim dan akan berkompetisi,'' pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network