Siap Hadapi Kasarnya Vietnam, Polking: Pemain yang Sudah Kartu Kuning Silahkan Tampil Lepas

"Yang penting menang di leg pertama!"

Berita | 12 January 2023, 18:12
Siap Hadapi Kasarnya Vietnam, Polking: Pemain yang Sudah Kartu Kuning Silahkan Tampil Lepas

Libero.id - Pelatih timnas Thailand, Mano Polking memerintahkan 5 pemain dengan kartu kuning untuk tampil habis-habisan. Tak takut absen di leg kedua, Polking lakukan hal tersebut demi ladeni permainan kasar Vietnam dan incar kemenangan mutlak.

Mano Polking, pelatih kepala tim nasional Thailand percaya bahwa pertandingan duel melawan Vietnam Pada laga final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, keduanya akan menjadi pertandingan berkualitas.

Sebelum ke final Piala AFF 2022, The War Elephants mengalahkan Malaysia 3-0 di leg kedua playoff di Stadion Thammasat.

“Kami baru melewati semifinal selama dua hari. Ini adalah pertandingan penting di mana kami ingin mempertahankan skor yang bagus. Untuk kembali memainkan pertandingan kandang kedua di depan para fans,” ujar Polking dalam konferensi pers.

“Pertandingan ini akan berbeda dengan pertemuan sebelumnya (semifinal Piala ASEAN 2022) karena Vietnam salah satu favorit di turnamen ini. Mereka punya waktu untuk terus berkumpul bersama. dan memiliki pemain tim penuh Pada saat yang sama, tim kami datang ke sini dengan tekad dan tujuan. untuk mempertahankan gelar juara.”

“Para pemain kami sangat berbeda dari tahun lalu. Tapi kami memiliki pemain berkualitas di set ini. percaya bahwa kita akan dapat mencapai tujuan kita.”

“Vietnam adalah tim yang bermain keras, agresif, memiliki permainan bertahan yang sangat bagus. Belum kebobolan gol dalam daftar ini. Yang terpenting, memiliki istirahat lebih dari satu hari, mereka memiliki keuntungan, terutama bisa bermain di depan stadion yang penuh dengan suporter."

Mano Polking juga menjawab pertanyaan media tentang kondisi Stadion My Dinh.

"Saya biasa membawa tim bermain saat final turnamen SEA Games 2021. Saat itu, lapangannya bagus tapi rumputnya tidak indah. Masih tidak yakin berapa banyak yang telah berubah sejak saat itu. Itu bukan alasan."

“Memiliki 5 pemain yang menerima kartu kuning (Phansa, Sarat, Supanan, Ekanit dan Veerathep), pertama saya belum memutuskan apakah akan menggunakan 5 ini di lapangan atau tidak. Di saat yang sama, Vietnam juga memiliki 4 pemain penalti kartu kuning, jadi semuanya tentang sepak bola. Jika pelanggaran diperlukan Itu tidak bisa membantu. namun tidak akan mempengaruhi konsentrasi pemain Jika itu benar-benar terjadi, itu benar-benar pelanggaran dan kami memiliki cukup banyak pemain berkualitas untuk bermain di game kedua."

“Pertandingan besok mungkin akan berakhir seri, atau jika Anda bisa menang, lebih baik lagi. Skor akhir bagaimanapun. Mari kita memiliki kesempatan untuk menang di kandang untuk memenangkan gelar. untuk mempertahankan kejuaraan ini" pungkas Polking.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network