Tak Mau Kalah dari Al Nassr, Al Hilal Ingin Kontrak Lionel Messi

"Ini akan sulit karena La Pulga masih di level atas. Beda dengan CR7.."

Viral | 13 January 2023, 16:00
Tak Mau Kalah dari Al Nassr, Al Hilal Ingin Kontrak Lionel Messi

Libero.id - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi ternyata membuat klub-klub pesaing Al Nassr memiliki ide lain yang jauh lebuh gila. Contohnya, Al Hilal yang ingin mendatangkan rival abadi CR7, Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo akan segera menjalani debut dengan Al Nassr pada akhir pekan nanti setelah menyetujui kontrak 173 juta pounds (Rp3,3 trilliun) per tahun. Itu membuat mantan pemain Manchester United menjadi bintang olahraga dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun, menurut El Mundo Deportivo, gaji Cristiano Ronaldo bisa disangi Lionel Messi jika bersedia menerima pinangan Al Hilal.

Kesepakatan kepindahan Lionel Messi ke Liga Profesional Arab Saudi kabarnya akan senilai 245 juta pounds (Rp3,7 triliun) per tahun. Itu berarti Lionel Messi menghasilkan sekitar 70 juta pounds lebih banyak dari Cristiano Ronaldo setiap tahunnya.

Lionel Messi juga memiliki hubungan dengan Arab Saudi setelah menandatangani kesepakatan 25 juta (Rp463 millar) untuk mempromosikan pariwisata di negara tersebut.

Tapi, mungkinkah terjadi dalam waktu dekat? Wacana itu bisa saja teralisasi karena pemain Argentina berusia 35 tahun itu akan habis kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas mendatang. Tapi, jika melihat kebiasan La Pulga, tampaknya itu mustahil terwujud.

Pertama, laporan yang sama menyebutkan kalau PSG dan Lionel Messi memiliki "perjanjian lisan" untuk memperpanjang masa tinggal di Prancis. Kedua, Lionel Messi masih berada dalam performa terbaik setekah menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Jadi, tampaknya mustahil untuk melihat Cristiano Ronaldo bertanding dengan Lionel Messi di Derby Riyadh musim depan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network