Viral! Shakira Bikin Lagu Sindir Kelakuan Gerard Pique

"Ditonton 50 juta orang di Youtube dalam 24 jam pertama. Cek videonya.."

Viral | 14 January 2023, 19:31
Viral! Shakira Bikin Lagu Sindir Kelakuan Gerard Pique

Libero.id - Hubungan Gerard Pique dengan Shakira yang sudah berlangsung sejak Piala Dunia 2010 dan telah menghadirkan dua anak harus putus karena perselingkuhan. Dan, untuk mengenang pengalaman itu, Shakira meirilis lagu yang menyindir eks bek tengah Barcelona. Lagu itu ditonton 50 juta orang dalam 24 jam pertama di Youtube.

Shakira dan Gerard Pique bertemu pertama kali dalam syuting video klip lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka: This Time for Africa.

Meski terpaut usia 10 tahun, keduanya memiliki tanggal lahir yang sama, yaitu 2 Februari. Kemudian, keduanya sepakat menjalin hubungan. Itu bukan hubungan biasa selama bertahun-tahun. Bahkan, mereka memiliki dua anak, yaitu Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

Keluarga tanpa ikatan pernikahan resmi itu tampak harmonis selama bertahun-tahun. Shakira Isabel Mebarak Ripoll dan Gerard Pique Bernabeu sering hadir di banyak acara, termasuk ketika pesta kemenangan Barcelona di La Liga atau Liga Champions.

Sayang, semuanya berakhir pada 2022. Kandasnya hubungan Shakira dan Gerard Pique ditenggarai karena hadirnya orang ketiga. Pahlawan Spanyol di Piala Dunia 2010 tersebut berselingkuh dengan wanita yang usianya jauh lebih muda dari Shakira. Wanita bernama Clara Chia Marti itu baru berusia 21 tahun.

Clara Chia adalah reporter yang bekerja untuk rumah produksi milik Gerard Pique, Kosmos. Dia adalah mahasiswa jurusan public relation di salah satu universitas di Barcelona. Keduanya tertangkap kamera pertama kali di Festival Musim Panas Cerdanya pada Agustus 2022.

Tidak terima dengan perpisahan yang menyakitkan itu, Shakira memiliki ide untuk menceritakannya dalam sebuah lirik lagu. Dan, dia benar-benar melakukannya pada awal 2023 ini.

Berkolaborasi dengan DJ Bizarrap a.k.a BZRP, sebuah lagi berbahasa Spanyol dengan lirik yang benar-benar "menghabisi" Gerard Pique. Bukan hanya sindiran, Shakhira bahkan berani menyebut nama eks pemain Barcelona tersebut dengan jelas dan tanpa sensor.

"Dia sering bicara soal jadi juara. Tapi, ketika saya membutuhkanmu, kamu selalu tidak seperti yang saya harapkan. Serigala betina seperti saya memang tidak pantas untuk amatiran sepertimu. Serigala betina seperti saya tidak pantas untuk pria sepertimu. Kamu tidak pantas untuk saya," ujar Shakira dalam lagunya.

"Saya sama cantiknya seperti dua wanita berusia 22 tahun. Kamu menukar Ferrari (mobil sport canggih asal Italia) dengan Twingo (mobil Renault lama keluaran 1992). Kamu menukar Rolex (jam tangan mewah) dengan Casio (jam biasa saja)," tambah Shakira.

"Saya keluar dari permainanmu. Itulah sebabnya kamu bersama seseorang (yang kelakuannya) seperti dirimu," lanjut Shakira.

Tentu saja, yang dimaksud dengan Ferrari dan Rolex adalah Shakira sendiri. Sementara Twingo dan Cassio adalah Clara Chia. Bahkan, dengan lugas Shakira menyebut bagaimana seseorang yang dipekerjakan Gerard Pique di kantornya, kemudian justru berkencan dengannya. Gokil!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network