Momen Gol Perdana Carlos Fortes untuk PSIS Semarang di Liga 1, Asisst Taisei Marukawa

"Cak Sodiq is back"

Berita | 16 January 2023, 17:34
Momen Gol Perdana Carlos Fortes untuk PSIS Semarang di Liga 1, Asisst Taisei Marukawa

Libero.id - Putaran kedua BRI Liga 1 2022/23 sudah bergulir dan laga pekan ke-18 mempertemukan Rans Nusantara FC melawan PSIS Semarang. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (16/1) sore WIB laga tersebut berkesudahan dengan skor 0-1 untuk Laskar Mahesa Jenar.

Gol tunggal dari PSIS Semarang dicetak oleh Carlos Fortes di menit 46. Saat babak kedua baru saja dimulai PSIS melancarkan serangan, adalah Taisei Marukawa yang memberikan umpan manis kepada striker haus gol yang baru saja sembuh dari cedera itu.


Duet Taisei Marukawa dengan Carlos Fortes memang diharapkan mampu mendongkrak performa PSIS Semarang. Keduanya diboyong secara bersamaan dari Arema FC dan Persebaya Surabaya, dimana mereka tampil apik dengan jumlah gol yang tak sedikit.

Untuk Carlos Fortes sendiri, gol ke gawang Rans Nusantara merupakan gol perdananya di BRI Liga 1 2022/23, sebelumnya pemain asal Portugal itu sempat beraksi di Piala Presiden 2022 namun sayangnya dia harus absen cukup lama akibat cedera.

Terlepas dari itu dengan hasil ini, PSIS Semarang berada di urutan 10 dengan 23 poin, sementara itu Rans Nusantara FC berada di peringkat 15 dengan 16 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network