Tersingkir oleh Donnarumma, Nottingham Forest Hendak Datangkan Keylor Navas

"Daripada jadi cadangan di PSG.."

Berita | 18 January 2023, 20:01
Tersingkir oleh Donnarumma, Nottingham Forest Hendak Datangkan Keylor Navas

Libero.id - Dean Henderson telah menjadi andalan baru bagi Nottingham Forest, kiper berusia 25 tahun itu tiba di City Ground dengan status pinjaman selama satu musim dari Manchester United.

Dan sayangnya Dean Henderson kemungkinan akan absen hingga akhir Februari setelah mengalami cedera paha dalam kemenangan 2-0 atas Leicester City beberapa waktu yang lalu.

Oleh karena itu, Nottingham Forest sedang mencari penggantinya. Pemain Timnas Wales Wayne Hennessey, tentu saja, tersedia sebagai cadangan tetapi klub sedang menjajaki opsi lainnya.

Dan salah satu nama yang disebut-sebut akan didatangkan adalah kiper yang pernah memenangi Liga Champions sebanyak tiga kali yakni Keylor Navas.

Kiper Timnas Kosta Rika, yang tampil tiga kali di Piala Dunia 2022 itu kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di tim juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Menurut laporan The Athletic, Keylor Navas terbuka untuk pindah dari klub raksasa Prancis itu.

Sejumlah klub telah dikaitkan d dalam beberapa hari terakhir, termasuk klub Arab Saudi Al Nassr, yang baru-baru ini memberi Cristiano Ronaldo gaji yang menggiurkan sebesar £177 juta / Rp 1,3 triliun.

Tapi iming-iming bermain di Liga Premier bisa menjadi faktor penentu, untuk itu Nottingham Forest sedang mempertimbangkan langkah 'berani'.

Navas bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Real Madrid pada musim panas 2019 dan menandatangani kontrak empat tahun dengan Les Parisiens. Posisinya kian tidak menentu terutama setalah kedatangan Gianluigi Donnarumma.

Faktanya, Navas hanya membuat satu penampilan untuk klub musim ini – dalam pertandingan Coupe De France putaran ketiga melawan LB Chateauroux.

Kepindahan ke Nottingham Forest bisa menjadi langkah yang baik bagi karier Keylor Navas yang sudah diujung.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network