Unik, Baru Dipecat Dua Hari, Davide Nicola Kembali Melatih Salernitana

"Kok bisa? Apa yang terjadi?"

Viral | 18 January 2023, 23:52
Unik, Baru Dipecat Dua Hari, Davide Nicola Kembali Melatih Salernitana

Libero.id - Davide Nicola kembali melatih Salernitana dua hari setelah pemecatannya dan setelah Presiden Danilo Iervolino berbicara kepada tim tentang kemungkinan kembalinya dia ke Stadio Arechi.

Nicola telah mengkonfirmasi kepulangannya ke klub dengan pernyataan resmi di media sosial. Dia telah mengungkapkan bahwa dia menerima telepon dari Iervolino pada hari Selasa (17/01/2023) ketika Presiden klub menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk memecatnya setelah kalah 8-2 dari Atalanta pada hari Minggu.

Salernitana telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa kandidat, termasuk Rafa Benitez, Roberto D'Aversa dan Leonardo Semplici, tetapi tidak mencapai kesepakatan dengan salah satu dari mereka.

Adapun media kenamaan Negri Pizza, Football Italia mengonfirmasi bahwa Iervolino bertemu dengan para pemain Salernitana pada hari Selasa, memberi tahu mereka tentang kemungkinan membawa kembali Nicola.

Ahli taktik Italia itu tidak kehilangan ruang ganti tetapi berdebat dengan Iervolino mengenai target tim musim ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Nicola, direktur olahraga Morgan De Sanctis memiliki peran kunci dalam kepulangannya ke Stadio Arechi 48 jam setelah pemecatannya. Mantan penjaga gawang itu mengadakan pembicaraan dengan Presiden dan pelatih, akhirnya membujuk Iervolino untuk menawarkan pekerjaan itu lagi kepada Nicola.

Nicola akan berada di bangku cadangan Salernitana pada hari Sabtu (21/01/2023) dalam derby della Campania melawan Napoli di Stadio Arechi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network