Momen Unik Casemiro Berfoto dengan Seorang Penggemar

"Biasanya langsung dipisahkan, lah ini dibiarkan wkwk..."

Viral | 19 January 2023, 04:56
Momen Unik Casemiro Berfoto dengan Seorang Penggemar

Libero.id - Seorang penggemar berlari ke lapangan selama pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Crystal Palace untuk berswafoto dengan Casemiro, Kamis (19/01/2023).

Dalam pertandingan yang ketat, United berhasil menembus pertahanan Palace yang rapi pada menit ke-43 setelah Bruno Fernandes menyelesaikan gol tim yang bagus.

United memulai babak kedua dengan mengejar gol lain tetapi sekali lagi menghadapi pertahanan yang sangat baik oleh Palace.

Pada menit ke-55, pertandingan dihentikan setelah seorang penggemar berlari ke lapangan menuju ke arah Casemiro yang didatangkan dengan uang besar di musim panas.

Biasanya, siapa pun yang berlari ke lapangan akan dikejar oleh steward tetapi kasus ini berbeda.

Penggemar itu memiliki banyak waktu untuk berfoto dengan bintang Brasil itu sebelum perlahan dan dengan tenang pergi.

Momen yang benar-benar aneh dan membuat Casemiro bingung ketika dia dengan santai berpose untuk berfoto dengan seorang penggemar di tengah pertandingan Liga Premier.

Fans dengan cepat bereaksi terhadap insiden itu di media sosial.

Seseorang berkata: "Casemiro menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang begitu mengendalikan permainan sehingga dia bisa berpose untuk selfie dengan penggemar di tengah lapangan."

Tweet lain: "Casemiro dengan santai mengambil foto dengan penggemar di tengah permainan, CDM Anda tidak akan pernah bisa."

Penggemar ketiga menambahkan: “Casemiro berpose santai untuk selfie dengan seorang penggemar. Tenang sesukamu.”

Casemiro dalam kondisi bagus baru-baru ini karena dia saat ini tampaknya sudah beradaptasi dengan United.

Erik ten Hag sebelumnya menyatakan kegembiraannya berhasil mengamankan tanda tangan Casemiro, dengan menyatakan bahwa dia telah meningkatkan level di dalam klub.

Dia berkata: "Di pramusim, kami melakukan banyak diskusi tetapi Anda membutuhkan pemain yang tepat dan kami pasti memiliki pemain yang tepat. Saya sangat senang untuk Manchester United, untuk tim ini memiliki dia karena dia benar-benar meningkatkan batasan. untuk Manchester United."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network