Gagal Menangkan Supercoppa Italiana, Pioli: Kami Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

"AC Milan tampil cukup buruk..."

Berita | 19 January 2023, 05:06
Gagal Menangkan Supercoppa Italiana, Pioli: Kami Terlalu Banyak Membuat Kesalahan

Libero.id - Stefano Pioli sepenuhnya mengakui bahwa Milan tidak tampil maksimal dalam kekalahan Supercoppa Italiana dari Inter dan membuat terlalu banyak kesalahan.

I Rossoneri tahu bahwa mereka berada dalam kondisi yang lebih buruk daripada rival mereka memasuki pertandingan, setelah bermain imbang 2-2 berturut-turut di Serie A dan tersingkir dari Coppa Italia oleh 10 pemain Torino.

Itu terbukti akurat, karena Inter unggul 2-0 dalam waktu 20 menit berkat gol dari Federico Dimarco dan Edin Dzeko.

Meski ada peningkatan secara umum setelah turun minum, mereka masih jarang menguji Andre Onana dan digagalkan untuk ketiga kalinya oleh Lautaro Martinez yang melewati Fikayo Tomori dengan umpan panjang.

“Babak pertama kami jelas tidak sesuai dengan tugas, kami membuat terlalu banyak kesalahan dan dari sana sulit untuk berbalik. Kami mencoba di awal babak kedua, tetapi tidak cukup untuk mendapatkan lebih banyak lagi,” kata Pioli kepada Sport Mediaset.

“Jelas, kami tidak terbiasa dengan kesalahan ini dan itu menjadi sangat merusak tim dengan kualitas seperti ini. Kami tentu saja tidak melalui periode terbaik kami secara mental, tetapi kami harus berbuat lebih baik dan berbuat lebih banyak."

“Satu-satunya cara untuk maju adalah bekerja lebih baik, untuk meningkatkan level kami, karena jelas ini adalah kekalahan yang menyakitkan, trofi yang ingin kami menangkan, tetapi musim masih menunggu kami dan kami harus kembali. bermain dengan cara yang kami tahu.”

Jelas ada yang salah dengan Milan akhir-akhir ini, karena mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kompetitif dan kebobolan sembilan gol selama periode itu.

“Saya tidak mengharapkan ini, karena saya tahu kualitas pemain saya, jadi saya mengharapkan kinerja yang lebih positif. Saat ini, kami berjuang untuk bereaksi terhadap kesalahan, berjuang untuk tetap bersatu sebagai tim dan secara kolektif kurangnya hasil mulai membebani kami.”

Theo Hernandez telah kembali dari Piala Dunia dalam kondisi yang sangat buruk dan bahkan diganti saat turun minum melawan Lecce.

“Saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan sikap atau konsentrasinya, juga tidak tepat untuk menuding individu. Kami perlu menemukan kembali harmoni dan kegembiraan yang memungkinkan kami memainkan gaya sepak bola kami, karena saat ini kami sedang berjuang untuk mewujudkannya."

“Ada banyak situasi yang perlu kami kembangkan lebih baik. Gol kedua khususnya adalah di mana kami membuat para pemain kembali ke posisinya, tetapi tidak cukup terorganisir untuk menghadapinya. Secara alami, kolektif tumbuh bersama individu, kami akan memiliki kekuatan untuk bereaksi.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network