Bahas Nasib Liga 2, PSSI Akan Gelar Emergency Meeting

"Jangan sampai lebih amburadul.."

Berita | 19 January 2023, 22:01
Bahas Nasib Liga 2, PSSI Akan Gelar Emergency Meeting

Libero.id - PSSI akan segera menggelar Emergency Meeting untuk membahas bagaimana nasib Liga 2 Indonesia.  Hal tersebut dipastikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi usai bertemu dengan Menpora Zainudin Amali untuk mencari jalan keluar dari polemik dihentikannya kompetisi Liga 2.

Sosok yang juga maju sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI 2023-2027 itu akan melaporkan hasil pertemuan tersebut kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

''Saya akan melaporkan hari ini, insyaAllah besok mudah-mudahan ada rapat Exco. Saya minta pak Ketum [PSSI] untuk call emergency meeting,'' kata Yunus Nusi saat ditemui awak media di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (19/1).

Yunus Nusi juga menjelaskan bahwa nasib Liga 2 Indonesia, termasuk regulasi degradasi di Liga 1, akan diputuskan dalam rapat Exco. Ia juga mengakui pertemuan dengan Menpora berdampak positif.

''Ada progres positif. Kami berterima kasih kepada dukungan pemerintah. InsyaAllah menjadi yang terbaik untuk teman-teman di Liga,'' imbuhnya.

''Itu [keputusan akhir] akan kami laporkan ke Exco PSSI untuk diputuskan oleh Exco melalui Rapat Exco,'' pungkasnya.

Adapun sebelumnya PSSI sudah memutuskan untuk menghentikan Liga 2 dan Liga 3. Karena pemberhentian tersebut, PSSI juga membuat keputusan kalau BRI Liga 1 2022/23 tanpa degradasi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network