Dilelang Roma, Nicolo Zaniolo Diincar Banyak Tim Besar Eropa

"Zaniolo adalah salah satu pemain Italia terbaik saat ini..."

Berita | 19 January 2023, 23:17
Dilelang Roma, Nicolo Zaniolo Diincar Banyak Tim Besar Eropa

Libero.id - Berdasarkan laporan di Italia, Roma siap untuk menjual Nicolo Zaniolo pada bulan Januari dengan harga yang tepat, dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United dan Borussia Dortmund semua tertarik.

Pemain internasional Italia itu hanya terikat kontrak hingga Juni 2024 dan negosiasi untuk kesepakatan baru telah berulang kali tampaknya mengalami kemajuan sebelum menemui jalan buntu lagi.

Ketegangan juga meningkat pekan lalu ketika Zaniolo dicemooh oleh fansnya sendiri saat menang Coppa Italia atas Genoa dan kemudian melewatkan pertandingan berikutnya, secara resmi karena sakit perut.

Dengan kontrak yang semakin menipis, nilainya di pasar juga turun dengan cepat dan akan sulit untuk mendapatkan lebih dari 30 juta Euro di musim panas.

Sekarang Sky Sport Italia telah bergabung dengan sumber Italia lainnya dalam menyarankan Roma siap untuk menjual Zaniolo pada bulan Januari, dan bahkan dapat menerima pinjaman dengan kewajiban untuk membeli di akhir musim untuk membagi biayanya.

Biayanya sekitar 40 juta Euro, turun ke nilai minimum 35 juta Euro.

Tottenham tetap menjadi favorit, sebagian karena kehadiran Antonio Conte dan mantan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Arsenal sangat ingin membuat gebrakan di pasar setelah kalah dari Chelsea untuk Mykhaylo Mudryk , sementara Borussia Dortmund juga disebut-sebut sebagai pihak yang tertarik.

Perkembangan malam ini adalah bahwa West Ham United sedang mengejar Zaniolo, setelah berinvestasi di Gianluca Scamacca , di mana dia akan bersatu kembali dengan sesama pemain Italia Emerson Palmieri dan Angelo Ogbonna.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network