Dahsyat! Momen Gol Tunggal David da Silva yang Bikin Malu Madura United

"Menang lagi. Menang terus..."

Berita | 20 January 2023, 21:26
Dahsyat! Momen Gol Tunggal David da Silva yang Bikin Malu Madura United

Libero.id - Persib Bandung kembali berhasil memetik tiga poin penuh.  Melawat ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada Jumat (20/1) malam WIB, David da Silva dan rekan-rekan berhasil membungkam tuan rumah Madura United dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu membalaskan kekalahan Persib Bandung di putaran pertama. Kini gantian Maung Bandung yang mempermalukan Laskar Sappe Kerab di markas sendiri.

Gol tunggal kemenangan Persib Bandung dicetak oleh David Da Silva di menit 76. Striker asal Brasil tersebut berhasil menyarangkan gol usai memanfaatkan kesalahan dari bek Madura United, Cleberson.

Namun, kemenangan Persib Bandung harus dinodai dengan kartu merah yang diterima oleh Nick Kuipers di menit 85 usai melanggar Lulinha.

Adapun berkat hasil tersebut, Persib Bandung sukses menggeser Persija Jakarta di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23.

Persib Bandung kini mengoleksi 36 poin. Sejak kedatangan Luis Milla yang menggantikan Robert Rene Alberts, Persib Bandung kembali menemukan jati diri sebagai klub besar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network