Rumor Ngawur Soal Melatih Timnas Indonesia, Begini Jawaban Park Hang-seo

"Kita udah ada STY, ygy.."

Berita | 21 January 2023, 08:13
Rumor Ngawur Soal Melatih Timnas Indonesia, Begini Jawaban Park Hang-seo

Libero.id - Dengan berkahirnya Piala AFF 2022, maka berakhir sudah kebersamaan Park Hang-seo dengan Timnas Vietnam. Juru taktik asal Korea Selatan itu meninggalkan jabatannya dengan catatan gemilang yang sedikit ternodai.

Kontrak Park Hang-seo selesai pada akhir Januari ini dan pria 65 tahun itu tak ingin memperpanjang kontraknya dengan The Golden Star.

Terkait dengan masa depannya, sebuah rumor tak karu-karuan beredar. Rumor yang menyebut dirinya akan menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea Selatan, YTN, pelatih yang sangat ekspresif itu cepat-cepat membantah. "Tidak, kabar itu tidak benar."

Sambil memuji mantan rekannya di Timnas Korea Selatan, Park Hang-seo melanjutkan.

"Pelatih Shin Tae-yong menjalani tugasnya dengan baik saat ini [bersama Timnas Indonesia], bagaimana saya bisa ke sana?" "

Rumor ini berawal dari sebuah artikel dan Park Hang-seo lekas menyebut adanya kesalahpahaman.

"Dari pandangan saya, artikel itu salah paham. Saya tidak berpikir begitu sama sekali. Pelatih-pelatih asal Korea Selatan bekerja dengan baik, bagaimana saya bisa [menggantikan mereka]?" Imbuhya.

Park Hang-seo telah menghabiskan lima tahun lebih bersama Doan Van Hau dan rekan-rekan. Di tangannya, The Golden Star berhasil menorehkan sejumlah prestasi, antara lain menjuarai Piala AFF 2018 dan meraih medali emas SEA Games 2021.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network