Bola Latihan Ini Jadi Kode Klub Baru Karim Benzema

"Gara-gara bola spekulasi Benzema hengkang makin menguat."

Viral | 24 August 2020, 13:20
Bola Latihan Ini Jadi Kode Klub Baru Karim Benzema

Libero.id - Penyerang Real Madrid Karim Benzema tampak bahagia di Los Blancos. Di ibukota Spanyol, dia mendapat penggemar yang luar biasa, suasana tim yang hangat dan terutama diberi kepercayaan bermain di bawah asuhan pelatih yang tak lain seniornya di negara asal Perancis, Zinedine Zidane.

Hampir mustahil melihat Benzema dalam waktu dekat melakukan lompatan besar dengan cara ganti seragam kesebelasan lain. Namun demikian, tidak ada yang tidak mungkin. Apapun bisa terjadi di jendela transfer.

Dan Karim Benzema telah memulai rumornya sendiri, seperti yang baru-baru ini terlihat dalam postingan story Instagram nya,  Benzema  tampak berlatih dengan bola resmi Juventus selama liburan musim panas. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung Madrid.
Mengingat sejak lama, kabar mengenai permintaan Cristiano Ronaldo, mantan bintang Los Blancos yang tak lain rekan duet Benzema di lini depan ini menginginkan Benzema datang ke Turin.

Ronaldo dan Benzema menghabiskan sembilan tahun bersama di Santiago Bernabeu dan membangun hubungan yang baik di lapangan.  Kemungkinan mempertemukan kembali Benzema dengan Cristiano Ronaldo, membuat para penggemar sepak bola Italia bersemangat.

Saling melengkapi

Permintaan CR7 bukan tanpa alasan yang kuat. Sebab Benzema menjadi sosok yang sempurna untuk Ronaldo. Meski sejak kepergian sang bintang, kemampuan mencetak gol penyerang timnas Prancis ini jelas mengalami peningkatan dalam dua musim terakhir, seolah lepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Dan memang begitulah faktanya, gaya bermain Benzema saat itu mendorong seorang CR7 untuk mengoptimalkan posisi favoritnya. Duet Ronaldo dan Benzema adalah simbiosis mutualisme yang dibangun rasa saling pengertian satu sama lain.

Benzema bukanlah tipe striker yang serakah. Terkadang Benzema bermain sedikit melebar untuk memberi ruang bagi Ronaldo berlari dan  mencetak gol. Tak mengherankan Benzema adalah salah satu pemain yang kerap kali menyuplai umpan kepada Ronaldo. Hal-hal kecil semacam itulah yang tidak atau mungkin belum dirasakan Ronaldo saat membela Juventus.

Permintaan Ronaldo sebetulnya logis dan sejalan dengan ambisi Juventus untuk memuncaki Eropa bukan cuma jago di kandang sendiri. Terlepas dari itu semua itu, seorang pemain tetaplah pemain. Duo pesepakbola bintang itu tak pernah benar-benar bisa mengubah arah kebijakan klub.

Tetapi tak ada salahnya menaruh harapan untuk menyaksikan kembali Ronaldo dan Karim Benzema dalam satu seragam dan saling bahu membahu di lini depan gawang lawan.

Akankah Zidane rela melepas Benzema ketika Andrea Pirlo, pelatih baru Bianconeri meminang mantan striker Olympique Lyon itu?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network