Momen Pendukung Al Nassr Nyanyikan Nama Cristiano Ronaldo, Bikin Merinding!

"Apakah Ronaldo bisa tetap tampil impresif?"

Viral | 22 January 2023, 06:19
Momen Pendukung Al Nassr Nyanyikan Nama Cristiano Ronaldo, Bikin Merinding!

Libero.id - Pendukung Al Nassr telah menyiapkan nyanyian 'baru' untuk Cristiano Ronaldo menjelang debut resminya.

Ronaldo meninggalkan Manchester United dengan cara yang kontroversial sebelum bergabung bersama Al Nassr dengan status bebas transfer setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu harus menunggu debut resminya di Al Nassr karena skorsing yang ia dapatkan selama periode keduanya di Old Trafford.

Ronaldo baru-baru ini tampil untuk Riyadh All-Star XI dalam pertandingan eksibisi mereka melawan Paris Saint-Germain dan mencetak dua gol di Stadion Internasional King Fahd.

Penyerang Portugal berusia 37 tahun itu diharapkan tampil untuk pertama kalinya untuk Al Nassr ketika klub Liga Pro Saudi menyambut Ettifaq di Mrsool Park pada hari Minggu.

Cuplikan muncul di berbagai platform medsos dari penggemar Al Nassr yang melakukan nyanyian mereka untuk Legenda United dan Real Madrid Ronaldo.

Fans dapat dilihat dengan tangan terentang sebelum mereka bersama-sama membanting tangan mereka setelah tabuhan genderang, dengan penonton meneriakkan suara 'si' Ronaldo.

Namun, pengguna TikTok lainnya dengan cepat mengklaim nyanyian gemuruh itu tidak asli dan menuduh pendukung Al Nassr menyalinnya dari penggemar Islandia.

Para fans timnas Islandia sendiri terkenal dengan nyanyian perang Viking yang menggelitik, yang disebut 'Huh,' selama Euro 2016 yang menginspirasi negara mereka berjalan di Prancis.

Para pendukung menggelar tepuk tangan yang menggelegar, ditambah dengan gemuruh yang kuat beberapa detik kemudian, setelah Islandia menyingkirkan Inggris dari babak 16 besar dengan kekalahan yang sensasional.

“Semua orang mengatakan itu nyanyian Maroko, OGs tahu bahwa Islandia memulainya [di] Euro 2016,” kata seorang penggemar.

Orang lain menambahkan: "Islandia seharusnya memiliki hak cipta ini sebelum Euro."

"Oh, jadi mereka mencuri nyanyian Viking dari negaraku, Islandia," komentar penggemar lainnya.

TikToker keempat menulis: "Maroko ini, Maroko itu, ini nyanyian Islandia dari Euro 2016."

Sementara seorang penggemar berkata: "Mereka mengambilnya dari Islandia."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network