Selebrasi Bak Memenangkan Liga Champions, Allegri Beri Klarifikasi

"Mungkin frustrasi dengan kondisi Juve saat ini..."

Viral | 23 January 2023, 19:31
Selebrasi Bak Memenangkan Liga Champions, Allegri Beri Klarifikasi

Libero.id - Massimiliano Allegri mengakui kesalahan Wojciech Szczęsny yang menyebabkan gol pembuka Atalanta disebabkan oleh ketegangan beberapa hari terakhir dan menjelaskan perayaan gol yang 'liar'nya.

I Bianconeri ditahan imbang 3-3 oleh Atalanta di Stadion Allianz pada Senin dini hari (23/01/2023) di pertandingan pertama setelah pengurangan 15 poin yang diberlakukan oleh FIGC dua hari sebelumnya.

Allegri telah mendesak para pemainnya untuk fokus pada masalah di lapangan, berusaha untuk tidak memikirkan penalti dan kekacauan di sekitar klub.

Namun, dalam konferensi pers pasca pertandingan, pelatih asal Italia itu mengakui bahwa para pemainnya merasakan tekanan menjelang pertandingan.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain, yang memainkan permainan hebat. Itu tidak mudah. Itu bisa jadi rumit, tetapi para pemain terbukti serius dan bertanggung jawab. Dua hari seperti ini akan membunuh tim lain, ”katanya.

“Itu nyata bagi semua orang, kami mengalami hal serupa dua bulan lalu setelah Presiden [Andrea Agnelli] mengundurkan diri,” lanjut Allegri.

“Kami memiliki awal yang lambat dan stadion sunyi. Kita punya perasaan, kita manusia. Szczesny tidak akan lagi melakukan kesalahan seperti itu. Ketegangan menyebabkan kesalahan itu.”

Pemain internasional Polandia memberi Ademola Lookman gol pertama malam itu setelah empat menit dan akhirnya mendorong tembakan pemain internasional Nigeria ke gawangnya sendiri.

Di sisi lain, Allegri merayakan dengan liar ketika Danilo mencetak gol penyeimbang di babak kedua, sesuatu yang tidak biasa kita lihat.

“Aku juga manusia. Saya mencoba untuk melepaskan diri, tetapi saya manusia. Dalam situasi seperti ini, saya merayakan untuk para pemain saya. Mereka luar biasa dan mereka membuktikannya. Kami mungkin menang atau kalah, tetapi mereka tidak akan pernah kekurangan komitmen.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network