Dirumorkan Balik Lagi ke Manchester United, Begini Jawaban Paul Pogba

"Bolak balik, datang pergi..."

Berita | 24 January 2023, 02:09
Dirumorkan Balik Lagi ke Manchester United, Begini Jawaban Paul Pogba

Libero.id - Datang dan pergi. Dari Juventus ke Manchester United. Itulah beberapa kalimat yang bisa menggambarkan bagaimana perjalanan karier bolak balik seorang Paul Pogba. Belum lama ini Paul Pogba dirumorkan telah memberi isyarat akan kembali ke Old Trafford.

Kabar itu seiring dengan beberapa penggemar menyerukan agar Paul Pogba kembali ke Old Trafford, di mana kondisi Juventus saat ini tengah terpukul lantaran pengurangan 15 poin. Juventus saat ini terlibat dalam skandal transfer dan sebagai hasilnya, telah dihukum oleh Serie A.

Manchester United membawa Pogba kembali ke Old Trafford pada 2016 dari Juventus, tetapi segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana dengan periode kedua Paul Pogba yang biasa-biasa saja dan tidak pernah melihatnya mencapai performa seperti yang diharapkan.

Dia kembali ke Nyonya Tua di musim panas tetapi belum tampil untuk klub besutan Massimiliano Allegri karena cedera.

Dalam film Dokumenter Utama Amazon berjudul 'The Pogumentary' Pogba berbicara tentang perasaannya terhadap mantan klubnya.

Seperti dilansir The Express, dia berkata: “

“Juventus datang dari dua tahun di mana mereka tidak memenangkan Scudetto. Itu adalah tantangan yang bagus, dan mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan mencoba merebut kembali tempat yang seharusnya: saya dan Juventus.

Pogba menjelaskan bahwa dia bahagia di Juventus meskipun mereka sedang berjuang keras.

“Di dalam diri saya, saya tahu bahwa jersey ini sangat spesial. Itu mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Kami membangun sejarah yang baik dengan tim ini, yang tidak pernah saya lupakan bahkan ketika saya pergi.”

Sementara itu, Manchester United sedang menuju ke arah yang benar di bawah pelatih baru Erik ten Hag, dan dengan penambahan lini tengah baru Christian Eriksen dan Casemiro, kembalinya Pogba hanya tinggal kenangan.

(gigih imanadi darma/gih)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network